Klopp Berharap Liverpool Dapat Tampil Percaya Diri

PREMIER LEAGUE 2018 – Kegagalan buruk yang dialami Liverpool kala bersaing dengan Swansea City membuat Juergen Klopp kecewa besar. Meski demikian, Klopp pun berharap walau kekalahan itu dapat diabaikan dan kembali tampil percaya diri di laga pekan depan nanti. The Reds juga diharapkan dapat meningkatkan kualitas penampilan di ajang mendatang meskipun harus dipenuhi situasi yang menyulitkan. Disisi lain, Liverpool yang telah melakoni debut tersebut dinyatakan cukup bagus dalam memberikan penyerangan walaupun akhirnya harus mengalami keburukan pahit di akhir pekan lalu. Sebelum menghadapi klub papan bawah sekaligus klub yang berada di zona degradasi, dimana The Reds mampu menundukkan Manchester City di kompetisi Premier League dengan skor yang tipis.

Untuk dari itu, Klopp pun mengharapkan kalau performa Liverpool dapat segera bangkit dan tidak lagi mengalami kekalahan telak di derby mendatang. Disamping itu, Liverpool yang mengakhiri pertandingan tersebut atas Swansea City telah berakhir 0-1. Mereka telah melakoni 18 ajang tanpa mengalami satu kali kegagalan buruk disemua kompetisi manapun pada bulan oktober silam. Namun kegagalan atas tim papan bawah lantas menjadi kekecewaan besar bagi Klopp. Apalagi untuk musim ini, The Reds harus mengakhiri laga penuh hingga bulan February nanti.

Dengan demikian, Klopp tidak ingin walau tim besutannya itu terus mendapatkan kekalahan di persaingan Liga Inggris. Dia akhirnya memberikan arahan bagus kepada para pemain Liverpool untuk tetap fokus pada pertandingan yang ada. Sementara itu, laga yang akan dijalani oleh Liverpool pada pekan depan nanti adalah menghadapi kubu Huddersfield Town. Setelah itu, mereka akan mendatangkan Tottenham Hotspur dan kemudian Southampton serta Porto di sesi 16 besar ajang Liga Champions. Menurut AGEN BOLA SBOBET – “Menjalani debut padat ini bukan hal yang mudah. Namun kami akan selalu mengandalkan skuad yang oke seperti Lucas Leiva, Fabio Borini dan Jordan Rossiter “, Sebut Klopp. ( JH ).