Klopp Kurang Puas Dengan Torehan Satu Angka

LIGA INGGRIS 2018 – Juergen Klopp mengaku kurang bahagia atas pertandingan yang sudah diakhiri Liverpool vs Arsenal. Meski demikian, Klopp harus menerima apa yang didapatkan dalam kompetisi tersebut walaupun hanya satu angka yang berhasil diterima. Dalam derby yang berlangsung di Stadion Emirates pada tanggal 4 November 2018 tadi, dimana The Reds mendapatkan ancaman yang sangat serius dari Tim The Gunners pada awal permainan. Hingga memasuki menit ke 20, tim tamu sempat kebobolan gol oleh tuan rumah lantaran pertahanan dinilai kurang apik. Namun berlanjut di permainan sesi kedua, Liverpool berhasil membuka kans untuk pertama kalinya lewat kesuksesan gol dari James Milner dimenit ke 62. Namun keunggulan itu hanya sementara waktu ketika Alexandre Lacazette sukses mengubah papan skor menjadi 1-1.

Sampai sesi kedua berakhir, dimana hasil seri harus diterima kedua klub. Dilihat dari jumlah attempts untuk kedua klub selama bermain, Liverpool serta Arsenal tidak berbeda jauh. Mereka mempunyai empat kali tembakan yang mengarah tepat ke jala masing-masing. Namun ada perbedaan sedikit diantara kedua tim yakni The Reds lebih diunggulkan satu attempts dibandingkan tim lawannya itu. Meski demikian, Klopp mengaku belum puas atas penampilan tim besutannya sejauh ini. Apalagi, di sesi pertama begitu banyak kans yang dapat dimanfaatkan oleh Liverpool untuk mencetak gol.

Raihan satu angka mau tak mau harus diterima Klopp walaupun saat ini, The Reds masih sulit menguasai posisi papan atas. Menurut SITUS AGEN SBOBET – “Kami cuma menghasilkan satu angka dan itu sudah harus dibanggakan meskipun sulit untuk mencakup point penuh atas Arsenal yang merupakan klub kelas atas. Saya juga melihatnya dengan jelas kalau Liverpool tidak memberikan satu kesempatan untuk rivalnya itu. Disaat mereka melakukan penyerangan, The Reds terus menjaganya dan akhirnya harus bermain 1-1 di Emirates Stadion. Kami akan tetap fokus pada kompetisi berikutnya “, Cetusnya di SkySports usai laga tuntas. ( JH ).