Kompany Percaya City Akan Mempertahanan Juara

LIGA INGGRIS 2018 – Manchester City sudah dipastikan bakal meraih juara di kompetisi Premier Inggris. Bek pertahanan mereka yakni Vincent Kompany juga mengakui harapannya lewat situs BBC usai keberhasilan West Brom mengalahkan Manchester United dengan akhir skor kosong-satu pada akhir pekan ini. Perbedaan jarak antara United dengan City telah selisih 16 angka di posisi papan atas. Peluang ini lantas menjadi harapan besar bagi Kompany dan dkk dalam memburu titel juara di pertengahan tahun nanti. Disisi lain, sisa laga di Premier Inggris masih tertinggal lima kali pertandingan lagi yang akan dijalani oleh klub-klub Liga Inggris. Situasi ini justru menjadi kesempatan besar bagi City dalam menjauhi tim rivalnya yang kini berada di puncak klasemen sementara.

Gelar ini merupakan gelar kelima kalinya yang berhasil diraup oleh City sejak menjalani persaingan sengit di kompetisi Premier Inggris. Namun keinginan untuk menjadi juara kerap kali dihentikan oleh City lantaran sulit untuk dipertahankan. Disamping itu, Kompany juga berkeinginan besar untuk mecoba laga di musim selanjutnya sebagai lambang keberhasilan The Citizen dalam mencakup gelar beruntun di hadapan pendukung lainnya. “Saya senang bisa bermain disini karena City sudah membuktikan ketajamannya dalam meraih tiga titel juara dari tujuh tahun sebelumnya “, Sebut Vincent di berita ESPN.

Sementara itu, Kompany sendiri telah mengakhiri musim kesepuluh dengan berseragam City. Dengan keberadaannya di Etihad Stadion, Kompany sudah menghasilkan delapan kali trofi juara di semua ajang manapun. Dia juga merupakan kapten yang sering diutamakan oleh Manager City bersama dengan Pablo Zabaleta dan Gael Clichy. Menurut TARUHAN BOLA SBOBET – “Sepertinya City mulai menunjukkan perkembangannya di berbagai laga. Ini sudah terbukti dengan jelas usai mereka menyelesaikan berbagai persaingan sengit selama satu tahun di kompetisi manapun. Kami juga mengaku terkesan dengan kepelatihan Pep Guardiola “, Tambahnya. ( JH ).