Kondisi Cuadrado Belum Begitu Stabil

LIGA ITALIA 2018 – Juan Cuadrado tengah mendapatkan perawatan itensif usai dibekap cidera parah pada bagian paha kirinya. Namun kondisi ini belum diketahui dengan jelas kapan sang pemain itu pulih dari cideranya. Cuadrado telah menjalani perawatan medis pada bulan Januari lalu dan diprediksikan bakal sembuh dalam waktu satu bulan. Akan tetapi, belum ada tanda-tanda pemulihan terhadap pemain kelahiran Kolombia itu hingga saat ini. Mengenai kapan Cuadrado dapat bermain, Allegri enggan menyebutkan waktu yang pasti mengenai soal kesembuhan tim asuhannya itu. Disisi lain, Massimiliano Allegri juga mengakui walau Cuadrado telah mengalami cidera yang cukup serius di bagian pahanya. Sejak ditangani oleh para medis, Cuadrado belum diketahui dengan pasti kapan dapat bermain kembali.

Situasi ini justru menjadi kekecewaan besar bagi Allegri dalam menjalani kompetisi di pekan depan nanti. Seperti yang dilansir oleh berita SkySports bahwa Allegri kerap kali mengandalkan si pemain di atas lapangan. Hal ini justru diragukan oleh pendukung tersendiri mengingat kapan dan pemulihan Cudrado yang sebenarnya. “Kami berharap yang terbaik untuk dirinya. Semoga dia tidak terjadi apa-apa dan dapat bermain seperti sebelumnya karena ajang dalam pemburuan gelar juara semakin dekat untuk dihasilkan. Disisi lain, kami juga mengharapkan kalau Cuadrado dapat memberikan efek positif kepada cideranya itu “, Ujarnya kembali.

Sementara itu, Juve tanpa kehadiran Juan Cuadrado masih mempunyai beberapa pemain lainnya seperti Claudio Marchisio, Sami Khedira maupun Miralem Pjanic. Namun diantara tiga pemain itu, Allegri lebih suka dengan penampilan Cuadrado yang dinilai dapat memberikan konstribusi besar kepada rekan setimnya baik di ajang Serie A maupun di kompetisi lainnya seperti debut di Liga Champions. Menurut SITUS AGEN SBOBET – “Selama Juan absen di berbagai ajang krusial, Juve selalu fokus pada situasi yang ada lantaran kans untuk membuktikan kemenangan beruntun selalu diinginkan oleh setiap klub terutama mereka “, Imbasnya di kutipan ESPN. ( JH ).