Lampard Akui Chelsea Bakal Hadirkan Crouch Dan Carroll

PREMIER LEAGUE 2018 – Chelsea dikait-kaitkan akan mendatangkan dua penyerang tangguh di Liga Premier Inggris. Nama pemain tersebut ialah Peter Crouch dan juga Andy Carroll yang selama ini tengah dibincangkan oleh Lampard. Chelsea untuk musim ini tengah dalam performa buruk mengingat beberapa skuad mereka di barisan lini depan kurang percaya diri selama bermain. Kedatangan Alvaro Morata dari kubu Real Madrid pun belum membuat penampilan The Blues meningkat. Oleh karena itu, Lampard sendiri juga mengakui bahwa timnya sudah menyusun rencana untuk menghadirkan Carroll dan Crouch dalam akhir bulan ini. Namun itu belum diputuskan hingga saat ini lantaran Chelsea masih memikirkan soal ketertarikan mereka terhadap dua skuad anyar itu. Beberapa media juga mengatakan hal yang demikian di situs resmi Inggris.

Disamping itu, Morata selama memperkuat Chelsea hanya sanggup menorehkan sepuluh buah gol. Namun gol terakhir yang ia berikan ketika Chelsea berhadapan dengan Brighton Hove Albion yang berakhir skor 2-0 di Stadion Stamford Bridge pada tanggal 26 Desember 2017 lalu. Atas keberhasilannya dalam mencetak gol ke jala rival, dimana Chelsea masih membutuhkan dua penyerang tangguh untuk mempertajam serangan di lini dpan. Di enam ajang berikutnya, Morata sudah sulit untuk menghasilkan gol. Hal ini yang menjadi pemikiran Chelsea untuk menghadirkan skuad baru. Apalagi, pelanggaran yang didapatkan Morata saat menghadapi Norwich City.

Persaingan atas Norwich City membuat Morata harus menerima kartu merah. Kejadian itu lantas membuat Morata harus absen di ajang selanjutnya. Sementara itu, Michy Batshuayi yang merupakan pemain lini depan juga berat untuk diutamakan oleh Manager Chelsea. Menurut AGEN BOLA IBCBET – Dia masih sulit dipercaya Antonio Conte dalam bermain hingga diturunkan di atas lapangan hanya sebelas kali. Minimnya laga yang ia lakoni sejauh ini hanya menghasilkan dua buah gol. Jumlah dari lima ajang terakhir, hanya tiga gol yang mampu disarankan The Blues ke jala rival. ( JH ).