Laurent Koscielny Dibekap Cidera Ringan

PREMIER INGGRIS 2019 – Unai Emery membungkam kritikan yang dilontarkan oleh para fans Arsenal terkait ketidakhadiran Laurent Koscielny di kompetisi Piala FA. Emery lantas mengungkapkan perihalnya di hadapan wartawan Liga Inggris bahwa Koscielny tidak dapat dimainkan lantaran masih mendapatkan cidera. Arsenal pekan lalu harus bermain tanpa Koscielny kala berhadapan dengan Blackpool pada hari Sabtu dini hari tadi di Bloomfiled Stadion. Sebelum laga dimulai, Emery sempat menawarkan Laurent untuk kembali bermain. Namun kesakitan yang dialami si pemain secara tiba-tiba di bagian punggung kirinya membuat Emery harus mengambil sikap tegas dengan menurunkan skuad lainnya yang dapat melaksanakan posisi Koscielnya. Adalah Stephan Lichtsteiner.

Kerja sama Stephan dengan Sokratis Papastathopoulos dinilai cukup bagus di barisan lini belakang. Berbagai ancaman dahsyat berhasil mereka hilaukan dengan baik. “Kami disarankan untuk tetap bersabar dalam menghadapi ujian kali ini. Cidera yang menghantuinya belum dipastikan kapan pulih seratus persen. Untuk itu, kami harus menjaga kondisinya dalam mengikuti sesi latihan “, Sambung Emery di situs BBC. Disisi lain, Arsenal selama ini memang sering mengandalkan Koscielny di setiap pertandingan. Namun insiden yang ia terima itu menjadi kesedihan besar bagi The Gunners selama bersaing “, Sebutnya kembali.

Sementara itu, gol Arsenal waktu itu berhasil ditorehkan Alex Iwobi. Sedangkan, Joe Willock melakukan brace di persaingan tersebut. Menurut SITUS AGEN SBOBET – Kesuksesan The Gunners dalam mengakhiri ajang kali ini membuat mereka lolos ke sesi 32 besar. Perlawanan kedepannya akan dilakoni Arsenal dalam menghadapi West Ham United pada derby Liga Inggris. Emery lantas berharap walau Koscielny dapat segera sembuh dan tampil seperti biasanya di perlawanan nantinya. Berbagai dukungan penuh juga disampaikan para suporter Arsenal kepada dirinya untuk terus antusias dalam menghadapi segala percobaan yang ada. ( JH ).