Liverpool Belum Tampil Percaya Diri

PREMIER INGGRIS 2019 – Liverpool harus seret gol usai bermain di markas West Ham United pada kompetisi Liga Premier Inggris akhir pekan ini. Julukan Si Merah itu hanya menghasilkan skor imbang atas tim rivalnya itu lantaran dinilai kurang percaya diri dalam menunjukkan performa yang impresif. Pada debut yang dihelat di Stadion London pada tanggal 5 Feb 2019 tadi, dimana The Red cuma mampu menghasilkan kedudukan satu-satu. Gol tersebut berhasil disarankan Sadio Mane sebelum balasan dari Michail Antonio yang membuat hasil menjadi seri. Sementara itu, dalam persaingan ketat ini, Liverpool cukup mendominasi bola sepanjang permainan. Dominasi bola itu tercatat berkisar 73%. Namun tidak ada tambahan gol yang mereka buat hingga penutupan laga di tandang West Ham.

Mengenai persoalan kans ada sebelas kali ujicoba yang berhasil dilakukan Liverpool selama menjalani pertandingan tersebut. Akan tetapi, beberapa peluang itu tidak semuanya mengenai gawang West Ham United, melainkan cuma tercatat lima kali tembakan yang hampir menjebol jala lawan. Sedangkan tuan rumah hanya melakukan tujuh kali percobaan dengan dua kali shoot on target ke gawang tim tamu. Mantan pertahanan Liverpool itu yakni Jamie Carragher mengungkapkan bahwa rekan setimnya telah menampilkan diri begitu buruk ketika bersaing dengan tim The Hammers di lini depan.

Sementara itu, peluang Liverpool dalam menjuarai gelar Liga Inggris masih terbuka sangat lebar meski harus bermain hasil seri atas West Ham United. Menurut DAFTAR AGEN BOLA INDONESIA – “Saya berpikir walau mereka belum begitu bagus saat melakukan ancaman maupun mempertahankan posisi di lini belakang. Hanya saja, usaha mereka sudah sangat besar dalam meraih angka penuh terutama pemain-pemain senior yang ada di lapangan tersebut kendati harus pupus begitu saja. Dengan hasil yang kurang memuaskan ini, dimana The Reds bertekad untuk lebih agresif lagi di laga pekan depan nanti sekaligus mengait beberapa skuad yang dapat diutamakan “, Sambutnya. ( JH ).