Liverpool Tempatkan Diri Diposisi Pertama Klasemen

LIGA INGGRIS 2018 – The Reds julukan Liverpool akhirnya mendapatkan angka penuh usai menaklukan Cardiff City dengan hasil skor 4-1 di kompetisi Premier League. Keberhasilan itu juga membawa The Reds kini menguasai posisi teratas pada klasemen sementara. Di Stadion Anfield pada hari Minggu lalu, dimana Liverpool begitu lihai dalam melakukan penyerangan, baik di sektor tengah maupun sayap. Mereka terus menerus menekan bek pertahanan tim tamu hingga gol pun terjadi. Tepatnya dimenit kesepuluh, Mohamed Salah sudah melakukan gol perdana sebelum tambahan gol berikutnya tercipta di sesi kedua. Dengan keberhasilan yang tidak mudah ini, para suporter Si Merah memberikan tepukan tangan yang cukup meriah setelah laga berakhir di Anfield.

Sadio Mane kemudian menambahkan kedudukan menjadi 2-0 dimenit ke 66. Balasan dari tim tamu juga tercipta dimenit ke 77 lewat Callum Peterson. Dengan selisih gol berbeda sedikit, dimana The Reds melakukan gerakan cepat dengan menorehkan dua buah gol beruntun oleh Xherdan Shaqiri serta Mane sejak memasuki menit ke 87. Keberhasilan ini lantas membawa asuhan Juergen Klopp menguasai peringkat pertama dengan cakupan 26 angka dari sepuluh kali kompetisi. Si Merah saat ini masih mengungguli tim rival abadinya itu yaitu Manchester City dengan perbedaan angka yang tidak terlalu jauh.

Di pekan depan nanti, Manchester City akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur pada tanggal 30 Oktober 2018 di pertandingan Liga Inggris. Menurut SITUS AGEN IBCBET – Usaha The Citizen dalam menundukkan Tottenham akan terlihat sangat krusial mengingat jarak mereka dengan The Reds hanya sedikit berbeda. Disamping itu, Cardiff musim ini cuma dipenuhi lima angka dan bertahan diurutan ke 17. Meski tampil dengan pemain yang solid seperti Bobby Reid, Josh Murphy dan Joel Bennett di sepanjang pertandingan, dimana Cardiff masih sulit mendapatkan point yang diinginkan. ( JH ).