Lucas Paqueta Diberi Kontrak Sampai 2023

LIGA ITALIA 2019 – AC Milan sudah meresmikan masa depan Lucas Paqueta. Pesepakbola kelahiran Brazil itu kini mendapatkan kontrak sampai musim 2023 mendatang. Milan kala itu menghabiskan dana berkisar 35 juta Euro atau setara dengan Rp 584,6 M demi mengangkut Lucas dari kubu Flamengo. Dengan harga yang besar itu akan membuat Rossonerri percaya diri dalam melakoni derby kedepannya. Apalagi performa Milan untuk musim panas ini dinilai sangat buruk dan banyak kekurangan skuad di atas lapangan. Disamping itu, pemain yang kini menginjak usia 21 tahun ini telah tiba di Milan dan akan mendapatkan pemeriksaan dari para medis. Setelah menjalani pemeriksaan tersebut, dimana Milan akan memberikan pengumuman terkait keberadaannya di San Siro pada Jumat nanti.

Tepatnya tanggal 7 Januari 2019 nanti, dimana Lucas sudah resmi berseragam AC Milan dan akan mengawali musim perdanannya bersama dengan rekan setimnya. “Kami sangat berterima kasih atas kehadiran dirinya. Dengan begitu, Milan baru bisa meningkatkan kualitas permainannya di sepanjang kompetisi. Dilansir dari media SkySports bahwa kontrak yang telah diputuskan oleh petinggi Milan kepada Lucas berkisar lima musim kedepan dan akan berakhir pada bulan Juni 2023 “, Demikianlah pernyataan itu dijelaskan oleh Lucas Tolentino Coelho dan Regatas Do Flamengo.

Sementara itu, Paqueta dapat dikatakan sebagai salah satu skuad yang paling mahal di barisan kubu Milan. Ketertarikan Milan terhadap dirinya sudah sejak lama disorotin meski si pemain belum dapat memutuskan penawaran tersebut. Adapun pemain kedua termahal di kubu AC Milan adalah Mattia Caldara yang digaet dari klub Juventus dengan harga 35 juta Euro. Kabarnya, Milan masih ingin mendatangkan skuad baru lainnya di bursa transfer musim ini. Menurut AGEN NEOTANGKAS TERPERCAYA – Tercatat beberapa nama yang ingin direkrut Milan ialah Alexandre Pato dan Alvaro Morata, serta Luis Muriel. ( JH ).