Lucas Paqueta Telah Datang Ke Kubu AC Milan

LIGA ITALIA 2019 – AC Milan sebentar lagi telah menghadirkan pemain Lucas Paqueta. Pesepakbola kelahiran Brazil ini dikabarkan telah sampai ke kubu AC Milan dan akan menjalani pemeriksaan dari para medis. Sejauh ini, Milan beserta Flamengo telah merencanakan penawaran tersebut pada akhir bulan Oktober silam. Skuad berusia 21 tahun ini dinyatakan akan mendapatkan dana transfer yang berjumlah 35 juta Euro atau berkisar Rp 584,6 M. Melihat harga yang begitu tinggi lantas menjadi tugas besar bagi Lucas Paqueta dalam menunjukkan performa impresifnya di Serie A mendatang. Seperti yang dicantumkan oleh media Football Italia bahwa Paqueta telah sampai di II Diavolo dan berhadapan wajah dengan pelatih Gennaro Gattuso sebagai pemain yang akan diandalkan di lini tengah.

Disamping itu, Paqueta juga mengangkat tangannya di depan kamera ketika melangkah ke Milanello. “Saya senang bisa berada disini. Karier saya sekarang ini telah bergantung kepada Milan. Mudah-mudahan dengan kedatangan saya, kami bisa lebih optimis lagi dalam menghadapi semuanya “, demikianlah ungkapan ini dijelaskan oleh Lukas beserta rekan setimnya. Disisi lain, kehadiran Paqueta justru menjadi peluang emas bagi Rossoneri dalam membalas semua kegagalan mereka di pekan sebelumnya. Dikabarkan kembali walau si pemain telah melakukan tes medis di Milan. Ini diartinya bahwa Lucas akan resmi menjadi skuad II Diavolo.

Tepatnya tanggal 1 January 2019 nanti, dimana Lucas Paqueta akan diperkenalkan di hadapan publik sekaligus memberikan beberapa kalimat kepada para pemain Milan dalam langkah menyatukan keyakinan dirinya kepada mereka semua. Sebelum mengungkapkan persoalan tersebut, Menurut DAFTAR BOLATANGKAS – Paqueta pernah menonton pertandingan Milan ketika bersaing dengan Torino di akhir pekan lalu. Dalam debut yang berlangsung di Stadion San Siro itu, dimana Milan harus mengakhiri papan skor 0-0. Sejak itu, Gattuso hanya menurunkan Patrick Cutrone dan Samu Castellejo di barisan lini depan. ( JH ).