Marcelo Tidak Memberikan Komentar Atas Ketertarikan Juve

LIGA SPANYOL 2018 – Bek Los Blancos yang bernama Marcelo tidak ingin menanggapi soal isu yang terus mengait-kaitkan dirinya dengan kubu Juventus. Rumor itu sempat dibungkam asisten Real Madrid mengingat kepergian Cristiano Ronaldo ke klub tersebut. Dibalik dari perkiraan itu, dimana Marcelo merupakan salah satu bek yang senang dengan gaya permainan Cristiano. Hal ini lantas menjadi isu yang terus menghubungkan Marcelo dengan striker berkelas itu. Dalam pekan depan nanti, Madrid masih membutuhkan sosok performa Marcelo di lini belakang dalam melakoni derby krusial di kompetisi Piala Super Eropa atas Atletico Madrid pada hari Kamis mendatang. Untuk dari itu, bek kelahiran Brazil ini belum sempat memutuskan kariernya ke tim manapun.

Dalam menghadapi klub Atletico Madrid, dimana Real Madrid akan main tanpa pelatih. Presiden Madrid yakni Florentino Perez masih mengumumkan pelatih baru untuk pemainnya walaupun hingga saat ini masih sulit untuk didapatkan. Terakhir kalinya Madrid masih dilatih oleh Zinedine Zidane. Namun melihat performa Los Vikingos yang terus melosot sejak dibawah pimpinan Zidane membuat masa depannya mulai mendapatkan tanggapan pedas dari pendukung lainnya. Alhasil, Madrid pun belum mendapatkan sosok asisten yang dipercaya dalam membawa mereka menghasilkan trofi juara beruntun.

Sementara itu, banyak media-media yang terus membicarakan persoalan Marcelo ke klub Juventus. Media itu adalah Spanyol yang mengatakan bahwa CR7 terus memberikan desakan kepada pelatih Juve untuk bisa mengait Marcelo dari Madrid. Namun penawaran itu sepertinya sulit untuk diberikan pihak Juve mengingat Madrid tidak ingin kehilangan pemain berkualitasnya. Menurut AGEN BOLA IBCBET – “Kami masih fokus pada laga kedepannya. Piala Eropa 2018 yang menjadi target utama kami dalam menghasilkan banyak angka. Disisi lain, Marcelo sendiri masih memiliki kontrak hingga empat musim nanti di tim tersebut “, Ujar petinggi Juve. ( JH ).