Mariano Diaz Dipulangkan Madrid Dari Kubu Lyon

LIGA SPANYOL 2018 – Real Madrid sudah mendatangkan Mariano Diaz dari kubu Olympique Lyon sebagai status pinjaman. Tim Los Blancos juga memberikan tebusan senilai 23 Juta Euro yang merupakan harga cukup tinggi yaitu tiga kali lebih besar sejak awal penjualannya. Madrid waktu itu melepaskan si pemain ke Lyon pada akhir musim lalu dengan dana sekitar delapan juta Euro dan ditambah dengan pemegang hak lainnya yakni 35 persen untuk Diaz selama memperkuat timnya itu. Dengan demikian, Marca juga mengungkapkan walau Madrid juga memberikan tolakan soal Mariano yang diminati Sevilla dengan harga tiga puluh juta dan ditambah lima juta Euro untuk bonus si pemain tersebut. Namun alhasil, Mariano lebih memilih bersama Lyon dan kini dirinya harus kembali bermain untuk Madrid.

Disisi lain, Los Blancos sudah menuntaskan soal kehadiran Mariano di Santiago Bernabue dengan harga senilai 23 Juta Euro yang merupakan dana cukup besar untuk si pemain di akhir musim ini. Namun melihat 35 persen masih menjadi kepemilikan klub tersebut. “Kami sudah melakukan kesepakatan kepada petinggi Lyon untuk mendatangkannya kembali lantaran waktu kontraknya sudah habis. Disini, dia akan mendapatkan kontrak selama lima musim. Ini adalah penilaian yang bagus bagi dirinya dalam membuktikan ketajaman diri kala bersaing di hadapan pendukung Madrid “, Ujarnya.

Sementara itu, Mariano sudah menunjukkan performa agresifnya selama memperkuat kubu Lyon dalam beberapa tahun belakangan ini. Torehannya tercatat berkisar 21 buah gol dalam 45 kali pertandingan di semua kompetisi. Di Liga Prancis, Mariano juga menghasilkan 18 gol dari 34 kali debut di tahun pertamannya itu. Permainan solidnya ini lantas menjadi kesempatan besar bagi klub Real Madrid. Menurut AGEN SBOBET TERPERCAYA – Mereka justru memberikan tawaran kepada pihak Lyon untuk segera mengembalikan si pemain dalam waktu dekat ini demi meningkatkan kualitas performa Los Blancos di pekan depan nanti bersamaan dengan Marco Asensio serta Borja Mayoral. Tepatnya hari Jumat nanti, jam 13:30 PM, Los Vikingos akan memgumumkan Mariano kepada publik sebagai skuad resmi di Bernabue. ( JH ).