Mbappe Pemain Paling ‘Gila’ Sepanjang Karier Varane

Liga Prancis 2019 – Kylian Mbappe kembali dikaitkan dengan transfer besar menunju musim panas 2019.
Raphael Varane menyebutnya pemain paling gila. Sejak mencuri perhatian bersama AS Monaco, Mbappe terus menanjak performanya.

Pada musim yang mengangkat namanya di Monaco pada 2016/2017, dia bikin 26 gol dari 44 laga dan mengantar klub juara Liga Prancis. Penampilannya itu membuat Paris Saint-Germain tertarik dan lantas memboyongnya dengan nilai mencapai 180 juta euro.

Musim perdanannya di PSG menghasilkan 21 gol dari 44 laga, sekaligus mendatangkan treble domestik.
Musim ini Mbappe sudah mencetak 31 gol dari hanya 35 penampilan, itu belum menghitung 15 assist yang dicatatkannya. Meski PSG bukan klub yang butuh uang, tapi nama Mbappe sudah dikaitkan dengan transfer.

Real Madrid jadi tim yang kabarnya membuka peluang merekrutnya. Apalagi dengan kepulangan Zinedine Zidane sebagai pelatih, yang diyakini akan memperbesar kans mewujudkan transfer ini.

Statusnya sebagai legenda sepakbola Prancis bisa memberikan Madrid keuntungan. Madrid sendiri belum merekrut superstar lagi belakangan ini .

Soal Mbappe, bek Madrid yang juga rekan setim Mbappe di tim nasional Prancis Raphael Varane tak ragu lagi soal kualitasnya. Bahkan dari sejumlah pemain dengan kualitas “gila”, dia menilai Mbappe ada dilevel lain.

Salah satu karena dia baru 20 tahun.

“Dia punya sesuatu yang spesial. Ketika dia menguasai bola, para penonton berdiri dan berharap dua mencetak gol,”ujar Varane dilansir AS.

“Saya sudah bertemu sejumlah “orang gila” dalam karier saya. ini adalah pertama kalinya saya bertemu seseorang yang begitu bertalenta dan sangat muda.”

“saya terkesan dengan kecerdasannya, kedewasaannya, dan dengan talentanya yang talentanya yang mengerikan, “imbuhnya. (ww)