Mbappe Sumbang 2 Gol Untuk PSG

PARIS: Mbappe Sumbang 2 Gol Untuk PSG – Pada tanggal 23 Febuari 2019 kemarin tim PSG telah melangusungkan pertandingan melawan tim Nimes, pertandingan yang berlangsung dalam kejuaraan ajang Ligue 1 Prancis musim 2018/2019 ini diadakan di Parc des Princes Stadium.Parc des Princes

Dalam pertandingan dibabak pertama permainan terus berjalan dengan skor awal 0-0, kebuntuhan bagi kedua tim ini terus berlanjut sampai pada akhirnya ketika babak pertama mulai memasuki menit ke empat puluhnya barulah sebuah gol berhasil dimasukkan untuk mewarnai babak pertama ini. Gol pertama ini masuk untuk tim tuan rumah PSG dari nama Christopher Nkunku. Satu umpan jauh dari Marco Verrati sukses diterima oleh Nkunku, selanjutnya Nkunku melepaskan tendangan dengan kaki kanannya yang membuat kiper tim lawan kebingungan. Berkat gol yang dimasukkan oleh Nkunku babak pertama pun dapat diakhiri dengan skor 1-0 unggul PSG.

Pada babak kedua gol baru lebih cepat dimasukkan, sekitar dimenit ke-24 pada babak kedua satu gol baru berhasil dimasukkan dan kali ini nama Kylian Mbappe lah yang menjadi pelaku terjadinya gol ini. Bermula dari Juan Bernat yang membawa bola memasuki area kotak terlarang milik tim lawan dengan cepat, sesaat setelah dirinya dihadang oleh 2 orang pemain lawan ia pun langsung mengumpankan bola kepada Mbappe yang sudah siap didepan gawang, selanjutnya Mbappe dengan mudahnya menyambut bola hanya dengan satu tap-in dan gol pun tercipta. Skor sementara 2-0 unggul PSG.

Setelah gol ini dimasukkan pertandingan pun terus dilanjutkan dengan serangan-serangan yang tidak membuahkan hasil apapun, skor 2-0 ini terus berlanjut hingga pertandingan hampiur selesai. Ketika babka kedua memasuki menit-menit terakhir akhirnya sebuah gol baru pun berhasil diciptakan dan kali ini Mbappe yang berhasil memasukkannya lagi. Memanfaatkan satu peluang serangan balik, Nkunku yang membawa bola berlari berpasangan dengan Mbappe. Bola dibawa tanpa ada halangan dan kemudian diserahkan kepada Mbappe ketika sudah dekat dengan kotak terlarang tim lawan. Sesampainya didalam kotak terlarang Mbappe pun langsung melepaskan satu tendangan keras tanpa perasaan yang berhasil membobol gawang lawannya.

Beberapa menit setelah gol ini dimasukkan pertandingan pun berakhir dan ditutup dengan skor akhir 3-0. Kemenangan telak ini memberikan tambahan 3 poin untuk tim PSG dan sekarang mereka telah berhasil mengumpulkan total 68 poin diposisi pertama klasemen Ligue 1 Prancis. Dengan jumlah poin sebanyak ini PSG telah berhasil menciptakan jarak selisih 17 poin dengan pesaing terdekatnya di peringkat 2 Lille yang baru berhasi mengumpulkan 51 poin saja.  (as)