Meski Arsenal Tidak Dijagokan Unay Emery Tetap Pede

PREMIER INGGRIS 2019 – Arsenal untuk sementara ini memang ada di posisi empat besar klasemen sementara Premier League musim 2018-2019 usai laga terakhir mendapatkan kemenangan dari 2-0 dari Southampton. Meski seperti itu, legenda Arsenal, Paul Merson justru merasa yakin bahwa posisi empat besar itu bakal terus bisa dipertahankan oleh Arsenal sampai pada akhir musim nanti.

Meskipun saat ini Arsenal ada di posisi keempat, akan tetapi mereka hanya unggul 1 poin saja dari Manchester United yang ada di posisi kelima. Selain itu, Chelsea juga ada di posisi keenam masih punya lebih banyak satu laga tersisa yang masih belum mereka mainkan. Menurut Paul Merson, seiring berjalannya waktu posisi Arsenal akan terus semakin naik dan terus bertahan.

“Satu poin ada di depan Manchester United, saya masih tidak yakin jika saya menyaksikan Arsenal bisa ada di posisi Liga Champions untuk musimd epan. Mereka terus mendapatkan hasil buruk, akan tetapi jika melihat laga terakhir bisa jadi Arsenal akan mempertahankan posisinya untuk finish di posisi empat,” ujar Paul Merson.

Meski tidak mendapatkan keunggulan, akan tetapi pelatih Arsenal, Unai Emery masih yakin jika timnya itu tetap punya peluang besar untuk tetap finish di posisi empat besar. Unay Emery sendiri sangat yakin jika dirinya bisa membawa Arsenal menjadi lebih baik lagi dan mendapatkan tiket Liga Champions untuk musim depan.

MENURUT AGEN BOLA TERPERCAYA – “Kami tidak menyaksikan posisi di klasemen saat ini, yang kami tahu adalah kami harus fokus pada setiap laga yang ada dan kami berpikir setiap laga akhir nanti adalah laga-laga final dan kami harus memenangkan setiap pertandingan. Semuanya masih mungkin,” ucap Unai Emery.