Milan Akan Beruntung Jika Datangkan Wenger

LIGA ITALIA 2018 – Tidak hanya Rossonerri yang mendapatkan keuntungan besar dalam mendatangkan Arsene Wenger, melainkan juga kompetisi di Serie A. Meski masa depan Wenger akan segera berakhir di kubu Arsenal FC pada akhir musim ini, dimana sorotan besar dari tim Liga Italia kian semakin bergencar. Salah satunya adalah AC Milan yang dikabarkan ingin mengaet sang pelatih tersebut dalam waktu dekat ini. Adapun persoalan lainnya ialah bahwa asisten kelahiran Prancis ini sempat mengatakan dirinya akan melatih kembali di musim 2019. Namun belum ada tanda-tanda kepastian Wenger dalam memutuskan dirinya untuk bergabung bersama klub Liga Italia itu. Disamping itu, beberapa media Inggris sempat menyebutkan kalau AC Milan tengah mendekatkan diri dengan Wenger.

Sebelumnya, Milan masih dilatih Gennaro Gattuso. Namun kepelatihannya yang begitu buruk selama melakoni kompetisi di Liga Italia membuat para skuad Milan merasa kecewa dan berhasrat besar untuk memecatnya sekaligus menghadirkan Arsene Wenger. Bahkan terdapat informasi anyar bahwa pelatih The Gunners itu sudah menyepakati penawaran tersebut. Disisi lain, pergabungan Wenger di Serie A akan menjadi rintangan besar bagi dirinya meskipun masa depannya pernah dihabiskan di Liga Inggris dengan waktu yang sangat lama serta mengingat perbedaan besar diantara persaingan Liga Italia maupun kompetisi lainnya.

Dilihat dari sosok kepelatihan Wenger selama ini tidak begitu solid seperti di musim sebelumnya. Menurut AGEN BOLA INDONESIA – Kabarnya, Arsenal sulit meloloskan diri ke babak Liga Champions sejak menjalani dua tahun belakangan ini. Meski demikian, Milan tidak merasa kecewa lantaran sosok pelatih seperti Wenger mempunyai perbedaan yang tersendiri. Menurut eks skuad The Gunners maupun Rossonerri di situs ESPN, walau dirinya tidak setuju dengan keputusan tersebut. Apalagi dia mengatakan walau Wenger akan sukses bila dapat mengatasi penawaran tersebut di musim depan nanti. Sambut juga Alen Halilovic dan Diego Laxait di situs terkini. ( JH ).