Milinkovic Savic Semakin Terpuruk

LIGA ITALIA 2019 – Sergej Milinkovic Savic masih belum menunjukkan ketajaman dirinya di hadapan pendukung tersendiri. Meski demikian, Lazio mempunyai alasan tertentu mengenai si pemain yang tampil begitu buruk di musim panas nanti. Beberapa kritikan dari suporter Lazio juga dialami oleh Savic selama melakoni kompetisi di Serie A. Sebelum performanya menurun drastis, dimana Savic pernah diakui sebagai salah satu pemain yang tanggung di bagian Eropa pada akhir tahun lalu. Kelihaian dirinya selama menguasai posisi di atas lapangan membuat asisten Lazio begitu percaya dengan kemampuan dirinya dalam bersaing. Namun keinginan tersebut harus pupus setelah Savic mulai terpuruk di pertandingan sebelumnya. Beberapa kesulitan selalu ia dapatkan ketika memanfaatkan peluang di lini depan.

Gelandang kelahiran Serbia ini dicatatkan hanya sanggup menorehkan 14 buah gol serta sembilan kali assist di berbagai ajang manapun pada akhir musim lalu. Hal ini patut dijelaskan walau melosotnya penampilan Savic dikarenakan faktor ketidaknyaman. Apalagi, di akhir musim lalu, Savic menjadi skuad yang banyak disorotin klub-klub ternama seperti Real Madrid dan Manchester United meski akhirnya pesepakbola berusia 23 tahun ini memilih untuk menetap disini. Perbedaan pun mulai terlihat usai melakoni derby di musim 2018/2019 ini. Pemain yang pernah diakui solid itu harus segera mengubah performa buruknya di pekan depan nanti.

Melihat gaya permainan Savic yang mulai melosot tajam lantas membuat tim papan atas itu mengaku keberatan untuk menerimanya. Apalagi di musim panas ini, dimana dia hanya menorehkan satu buah gol dan satu kali assist. Selisih gol maupun assist justru membuat pendukung Lazio mengaku kecewa dan memberikan komentar pedas terhadap dirinya. Menurut AGEN IBCBET ONLINE – “Mungkin Savic sudah tidak ingin memperkuat Lazio atau dengan maksud yang lain. Kami mulai merasakan hal yang serupa dengan cara permainan dia. Mungkin ini hanya sementara waktu dan akan berubah drastis di ajang mendatang “, Cetus Joseph Minala dan Wallace. ( JH ).