Montella Ditunjuk Sebagai Asisten Baru Sevilla

LIGA SPANYOL 2017 – Vincenzo Montella baru dihentikan oleh pihak petinggi AC Milan sebagai pelatih. Meski demikian, Montella kini mendapatkan klub baru yang disebut-sebut akan menjadi asisten anyar di Sevilla. Disisi lain, Sevilla dan Montella sudah memberikan keputusan jelas terkait kontrak untuk dirinya hingga 2019 mendatang. Namun Montella ditugaskan lebih dulu untuk mengakhiri keputusannya di tim Rossoneri sebagai pelatih supaya tidak ada perselisihan diantara kedua belah pihak. Persetujuan itu akhirnya dilakukan oleh Montella demi mendapatkan posisi klub baru. Sejauh ini, Montella kerap kali dispekulasikan oleh banyak pihak lantaran dinilai kurang oke dalam melatih AC Milan. Berbagai kritikan buruk selalu ia alami hingga terjadi pemecatan terhadap dirinya.

Berakhirnya karier Montella di AC Milan tertulis pada tanggal 27 NOvember 2017 lalu. Namun keputusan mengenai akhir kontrak di Milan sudah dibahas oleh Montella pada hari Jumat dini hari. Setelah menyelesaikan kontraknya tersebut, Montella bakal berangkat ke Sevilla untuk memperkenalkan diri sekaligus menandatangani kontrak hingga dua tahun kedepan dengan harapan yang besar. ” Kami begitu berharap walau dengan kehadirannya, kami dapat kembali tajam serta mengoleksi banyak angka. Ini akan menjadi kesempatan buat kami semua dalam membuktikan keyakinan diri “, Pungkas Jose Maria Del Nido.

Awal kepelatihan Montella di Sevilla akan tertunjuk pada hari Sabtu mendatang. Setelah meresmikan diri sebagai pelatih anyar Sevilla, Montella akan memperkenalkan diri lebih dulu di hadapan pendukung tersendiri serta pemain lainnya. Menurut AGEN TARUHAN BOLA – Di tim Sevillistas, Montella akan mengawali posisi Eduardo Berizzo yang diberhentikan oleh petinggi klub tersebut pada akhir minggu lalu. Untuk mencoba kepelatihan eks pelatih AC Milan itu, dimana Montella akan mendapatkan tugas dalam membawa Sevilla meraih keberhasilan besar kala berhadapan dengan kubu Cadiz pada tanggal 3 Januari 2018 nanti. Dengan menurunkan Joaquin Correa, Carlos Fernandez dan Pablo Sarabia akan menjadi kasn buat dirinya. ( JH ).