Mourinho Akui Alexis Sanchez Skuad Yang Terbaik

PREMIER LEAGUE 2018 – Manager The Red Devils yakni Jose Mourinho mengakui tidak pantas dalam mempersoalkan masa depan Alexis Sachez di kubu Arsenal. Dia hanya mengakui bahwa skuad The Gunners itu sungguh berkualitas. Sepanjang pertandingan, Sanchez dinilai mempunyai strategi yang cukup baik dalam melewati tim rivalnya maupun menghasilkan gol. Hal ini lantas menjadi ketertarikan banyak klub Eropa untuk mengandalkannya. Namun spekulasi mengenai kariernya pun dibungkam oleh Jose Mourinho yang menegaskan tidak pantas untuk dipersoalkan kembali. Disisi lain, kontrak Sanchez sebenarnya akan berakhir pada musim panas nanti. Akan tetapi, Manchester United dan Manchester City kini bersaing demi mendapatkan si pemain dari klub Arsenal.

Pertanyaan pun mulai bermunculan setelah masa depan Sanchez belum diperpanjang oleh pihak The Gunners. Adapun pernyataan yang disampaikan oleh wartawan Liga Inggris kepada Mourinho soal ketertarikan United kepada skuad Arsenal itu, Jose pun sulit untuk membeberkan semua jawaban itu. Dia hanya mengatakan bahwa kepastian dalam mendatangkan pemain baru seperti Sanchez memang sulit dilakukan. Apalagi, Arsenal enggan melepaskan pemain andalannya itu. “Saya sudah menegaskan walau semua itu tidak mudah untuk dibuktikan. Banyak klub juga tertarik kepadanya dan itu belum terjadi hingga saat ini “. Cetusnya.

Sementara itu, Alexis Sanchez selama memperkuat The Gunners kerap kali diduetkan bersama dengan Aaron Ramsey maupun Danny Welbeck yang mana berposisi sebagai pemain lini tengah. Menurut DAFTAR AGEN BOLA – Dengan performa yang begitu fantastis, wajar jika Sanchez tengah diburu beberapa klub papan atas seperti United dan City dalam bursa transfer musim ini. Arsene Wenger selaku Manager Arsenal belum memberikan kontrak tambahan kepada dirinya. Namun itu menjadi topik pembicaraan dari media SkySports. “Saya merasa bahwa itu tidak patut untuk dipersoalkan. Saya percaya walau Sanchez akan bertahan lama disana “, Tuturnya kala dipertanyakan. ( JH ).