Munchen Sukses Mendapatkan Sandro Wagner

LIGA JERMAN 2017 – Bayern Munchen untuk musim ini telah mengaet pemain baru dari kubu Hoffenheim. Nama pemain tersebut adalah Sandro Wagner yang diakui dapat mempertajam permainan Die Bayern di laga mendatang. Wagner telah meresmikan diri sebagai pemain baru Munchen setelah jendela transfer pemain berlangsung pada awal bulan depan nanti. Disamping itu, Die Roten sendiri sudah memberikan penjelasan khusus terkait pergabungan Sandro ke klub tersebut. Namun asisten Hoffenheim yaitu Julian Nagelsmann juga mengakui bahwa skuadnya itu telah dipastikan pindah ke tim Die Roten. Pemain yang kini berusia 30 tahun ini akan mendapatkan kontrak hingga tiga musim kedepan dan berakhir pada tahun 2020 nanti.

Wagner sendiri akan dimainkan di barisan lini depan bersama dengan pemain Robert Lewandowski. Sejauh ini, penampilan skuad kelahiran Germany ini diakui cukup agresif dalam mengakhiri berbagai kompetisi. ” Saya senang karena mereka telah mengangkat saya sebagai pemain baru. Saya justru akan mendapatkan banyak pengalaman sepakbola disana. Selama memperkuat Hoffenheim, saya selalu merasa tertekan dan jarang dimainkan oleh pelatih klub. Untuk dari itu, perpindahan saya kesana tidak membutuhkan waktu yang lama karena saya tahu bahwa Munchen adalah salah satu tim yang terbaik di Liga Jerman serta dipenuhi berbagai pemain yang top “, Ujar dirinya.

Disisi lain, Wagner untuk sebelumnya sudah pernah memperkokoh Munchen di tim junior. Namun pertahanan itu hanya bersifat sementara waktu ketika ada klub yang ingin mengaitnya pada musim 2007 silam. Menurut AGEN BOLA IBCBET – Masa depannya di Bavaria cuma satu tahun sebelum berpihak kepada klub lainnya seperti Werder Bremen, Darmstadt, Duisburg dan Hertha Berlin. Namun menjalani musim ke 2017 hingga 2018 ini, dimana forward Germany itu sudah menghasilkan enam buah gol, empat assist dari 17 kali pertandingan untuk kubu Hoffenheim di semua ajang manapun. Kemampuan itu kini menjadi ketertarikan Fabian Benko dan juga Jerome Boateng. ( JH ).