Munchen Terus Bertahan Di Posisi Teratas

LIGA JERMAN 2018 – Bayern Munchen mulai meningkatkan performanya kala bersaing dengan Bayern Leverkusen. Dalam pertandingan tersebut, kedua klub berakhir tiga-satu yang mana dimenangkan oleh Die Bayern di kompetisi Liga Jerman. Keberhasilan itu justru membuat posisi Munchen semakin kokoh di posisi papan atas. Bermain di BayArena pada hari Sabtu dini hari, dimana Munchen tidak memainkan beberapa skuad yang penting seperti Robert Lewandowski, Mats Hummels dan Manuel Neuer yang dikabarkan mangkir akibat cidera parah yang dialami pada akhir pekan lalu. Namun ketidakhadiran ketiga pemain itu tidak membuat Munchen merasa kesulitan. Mereka bahkan menuntaskan persaingan sengit ini dengan hasil yang telak sekaligus memperkuat posisi.

Die Roten sukses mencakup tiga angka lewat gol Franck Ribery, James Rodriguez dan juga Javi Martinez. Leverkusen hanya dapat menciptakan gol semata wayang berkat Kevin Volland. Dengan raihan hasil tersebut, Munchen kini menghasilkan 44 angka dalam 18 kali kompetisi dan mengawali puncak klasemen di Liga Jerman. Mereka juga mengungguli 14 angka dari kubu Schalke 04 yagn kini menetap di urutan kedua. Sementara, Leverkusen masih menduduki peringkat keempat dengan cakupan 28 angka. Dengan antusias yang besar, Munchen diyakinkan dapat menjuarai titel juara di persaingan domestik.

Melihat laga yang dijalani oleh mereka, dimana peluang untuk pertama kalinya mampu diterima Arturo Vidal pada menit ke 17. Sundulan keras Vidal usai memanfaatkan bola rebound dari Arjen Robben masih sanggup ditepis Bernd Leno. Balasan ketat pun terus diberikan Munchen hingga memasuki masa injuri time yang mana tambahan gol indah untuk Bayern nyaris dituntaskan James. Alhasil, skor pun berujung 3-1. Menurut SITUS AGEN BOLA RESMI – “Kami bangga dengan kemampuan mereka yang kian semakin tajam. Kami juga memberikan tepukan tangan kepada mereka yang sudah menghasilkan kemenangan besar “, Sebutnya. ( JH ).