Munchen Unggul Tipis Atas Schalke

LIGA JERMAN 2018 – Bayern Munchen mampu menundukkan Schalke 04 dengan kedudukan dua-satu pada kompetisi Liga Jerman akhir pekan ini. Cakupan hasil ini telah membawa Munchen tetap kuat di puncak klasemen. Berlaga di Stadion Allianz pada hari minggu tadi, dimana Munchen mampu mengubah papan skor dimenit keenam berkat torehan gol dari Robert Lewandowski. Penyerang kelahiran Polandia ini menghasilkan gol ketika memaksimalkan umpan rebound dari tendangan Thomas Mueller. Balasan dari Schalke juga tidak kalah henti dimenit ke 15. Beberapa kali umpan yang diterima oleh dua pemain itu belum sanggup menerobos gawang Munchen. Hingga memasuki menit ke 29, kesamaan kedudukan berhasil dilakukan Sven Ulrelch usai meneruskan bola silang dari Leon Goretzka.

Meski hasil belum menentukan siapa pemenangnya, Munchen dengan cepat memberikan ancaman sengit di sesi kedua sekaligus mengandalkan beberapa pemain yang hebat. Tercatat sebanyak lima kali tendangan on target yang mampu diberikan Munchen. Akan tetapi, peluang itu belum membuahkan gol. Schalke yang berhasil melakukan tembakan jarak jauh lewat kaki kanan Di Santo di awal sesi kedua malah berbalik demikian yang mana mereka terus mendapatkan tekanan besar dari tuan rumah. Namun melihat sontekan yang telah dihasilkan oleh asuhan Domenico Tedesco ini hanya berkisar tiga kali selama bermain di babak kedua.

Sementara itu, hasil dari kedua klub masih bertahan 2-1 hingga pertandingan berakhir. Dengan cakupan point itu, Munchen kini semakin kuat di posisi teratas dengan raihan 56 angka dan masih mengungguli kubu RB Leipzig dengan hasil 18 angka. Sedangkan di barisan kubu Schalke harus melosot ke urutan keenam dengan koleksi 34 angka. Mereka disingkirkan oleh Eintracht Frankfurt kala menundukkan Cologne dengan hasil skor 4-2. Menurut TARUHAN BOLA – “Kami sudah dipercaya dalam merebut gelar Bundesliga. Ini akan menjadi kenangan bagus buat kami selama bersaing “, Pungkas Manager Munchen ketika mengungguli persaingan kali ini. ( JH ).