Napoli Akui Higuain Tidak Mendapatkan Perlakuan Yang Istimewa

LIGA ITALIA 2018 – Menjalani laga di pekan depan nanti, dimana Napoli bakal menghadapi klub AC Milan dalam kompetisi Liga Serie A. Gonzalo Higuain selaku striker anyar untuk tim Rossoneri tidak mendapatkan perlakuan yang istimewa. Meski demikian, pertandingan sengit antara kedua klub tersebut akan berlangsung di Stadion San Paolo pada tanggal 25 Agustus 2018. Pertemuan Higuain dengan bek pertahanan Napoli akan terjadi dalam waktu singkat ini mengingat ketajaman penyerang Argentina itu selalu mencetak gol ke gawang rival sejak memperkuat Juventus FC. Disisi lain, Higuain juga disebutkan sebagai salah satu striker yang solid ketika masih membela Vecchia Signora. Performa agresifnya itu kerap kali membuat banyak klub papan atas ingin mengaitnya.

Kehadiran Cristiano Ronaldo ke kubu Juventus pada transfer pemain musim ini membuat masa depan Higuain harus tersingkir ke tim lainnya. Melihat catatan Higuain sejak tahun 2015 hingga 2016 begitu fantastis, yang mana dirinya sukses menghasilkan 36 buah gol dari 35 kali kompetisi. Kesuksesan dirinya itu yang menjadi sorotan tajam dari pihak Juve dengan menghabiskan banyak dana demi mendatangkan dirinya. “Kami sudah mengakhiri kenangan manis bersama dirinya. Dengan begitu, kami akan fokus pada laga kedepannya. Beberapa media sempat mengumumkan bahwa kehadiran Ronaldo memang cukup tanggung dibandingkan Higuian selama bermain sepakbola “, Tinjaunya.

Sementara itu, laga antara Napoli versus AC Milan juga menjadi pembicangan dari banyak media Liga Italia. Kalidou Koulibaly juga menyertakan pendapatnya kalau tidak ada perlakuan yang sempurna untuk si pemain. Dalam debut nantinya, Kalidou tidak menanggap Higuain sebagai pemain hebat. Menurut AGEN SBOBET TERPERCAYA – Dia bersama rekan setimnya akan mempersulit Higuain dalam menghasilkan gol “, Ujar bek kelahiran Prancis itu di situs SkySports. Disamping itu, Higuain yang pernah membela Napoli selama tiga musim telah sukses memberikan dua kali gelar juara yakni Coppa Italia di musim 2013-2014 dan juga Piala Super Italia pada tahun 2014 silam. ( JH ).