Napoli Menang Satu Point Atas Klub Atalanta

LIGA ITALIA 2018 – Napoli mampu menghasilkan angkan penuh usai berhadapan dengan Atalanta pada kompetisi Liga Italia. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Atleti Azzurri pada tanggal 21 January 2018 dini hari, dimana Napoli sukses mengakhiri derby tersebut dengan kedudukan satu-kosong. Marek Hamsik yang dibangkucadangkan oleh Maurizio Sarri akhirnya diturunkan sejak memasuki menit ke 74 dengan menggantikan Lorenzo Insigne. Namun permainan Napoli cukup impresif selama bermain di sesi pertama. Akan tetapi, mereka mengalami kesulitan besar dalam mencetak gol. Penyerangan tangguh terus dilakukan Napoli hingga terjadinya gol tunggal oleh Dries Mertens selama menjalani menit ke 65. Tambahan satu gol itu sudah cukup membawa Napoli mempertahankan kedudukannya di klasemen sementara.

Di laga tersebut, Partenopei mampu mendominasi bola sekitar 51% dengan melakukan 12 uji coba dan cuma melepaskan tiga kali sontekan keras yang mengarah tepat sasaran. Sedangkan Atalanta yang sudah berusaha semaksimal mungkin hanya sanggup memberikan 9 kali assist dengan tembakan yang berstatus on target sebanyak tiga kali di sepanjang pertandingan. Mertens lantas membuktikan ketajamannya dimenit ke 65 dengan memberikan tendangan kerasa dari kawasan kotak penalty. Bola yang dilepaskan oleh Mertens sulit dibungkam oleh kiper Atalanta yang menjadikan gol itu menjadi kemenangan buat mereka.

Sementara itu, gol yang dibuat oleh Mertens telah membawa klubnya mengawali posisi teratas dengan cakupan 54 angka di klasemen sementara. Mereka masih unggul dari tim yang kini diperingkat kedua dan ketiga. Namun Atalanta yang kehilangan angka di laga tersebut telah menduduki urutan ketujuh dengan mengoleksi 30 angka. Menurut SITUS TARUHAN BOLA – Dilihat dari catatan Liga Serie A bahwa Atalanta telah mendapatkan tujuh kali kegagalan buruk. “Kami sudah menyelesaikan debut ini tanpa kesulitan apapun hingga keunggulan berhasil kami terima. Ini akan menjadi modal bagus bagi kubu Napoli di laga pekan depan nanti “, Jelasnya. ( JH ).