Oezil Gantikan Sanchez Sebagai Pemain Penting

PREMIER LEAGUE 2018 – Kehilangan Alexis Sanchez di kubu Arsenal menjadi modal bagus bagi Mesut Oezil dalam mendapatkan posisi tetap di barisan tim tersebut. Oezil kerap kali disebutkan sebagai pemain penting dalam menggantikan Sanchez yang sudah lama hengkang dari Emirates. Disisi lain, Sanchez sudah memberikan keputusan bulat terkait masa depannya disana. Dia meninggalkan Arsenal pada awal bulan lalu sekaligus mendapatkan kontrak baru dari pihak Manchester united. Sementara, Oezil juga pernah mengalami kritikan buruk dari pendukung tersendiri mengingat kariernya akan berakhir pada akhir musim lalu. Namun kendatinya, mantan Real Madrid itu akhirnya bersedia untuk menandatangani kontrak baru bersama dengan Arsenal. Tanpa Sanchez, Oezil bakal menjadi skuad utama di tim The Gunners oleh Arsene Wenger.

Tony Cottee selaku eks pemain West Ham United maupun Everton juga mengakui Oezil bakal menjadi skuad penting di kubu Arsenal usai kepergian Sanchez. “Saya sudah memikirkan semua itu. Mungkin dibalik dari ketajaman itu, Oezil akan lebih solid lagi tanpa kehadiran Sanchez yang kini bergabung bersama Manchester United di Liga Inggris. Sebelum Sanchez memutuskan untuk pindah, Oezil tampak kesulitan dalam mendapatkan posisi tetap. Untuk dari itu, eks Los Blancos ini telah menjadi pemain penting untuk Arsenal dalam menyelesaikan berbagai kompetisi krusial di pekan depan nanti “, Cetusnya kembali.

Sementara itu, Cottee sendiri juga mengungkapkan bahwa Oezil telah menjadi pemain yang dapat membawa timnya lolos dari kekalahan telak mengingat musim sebelumnya penampilan The Gunners dinilai kurang bagus dan sering mendapatkan tanggapan pedas dari para suporter tersendiri di atas lapangan. Menurut AGEN SBOBET ONLINE – “Kami tidak kecewa dengan kepergian Sanchez ke klub manpun, karena disisi lain, kami masih dipenuhi Mesut Oezil yang tengah tampil begitu terkesan “, Jelasnya ketika menjawab pertanyaan dari media Inggris. Pergabungan Oezil ke Arsenal berawal pada tahun 2013 silam. Dia mampu mengakhiri 185 kali persaingan dengan sumbangan 37 buah gol serta 64 assist di setiap pertandingan. Kerja sama dengan Olivier Giroud sekaligus Aaron Ramsey membuat Oezil semakin percaya diri selama bersaing. ( JH ).