Patrice Evra Kembali Bermain Di Liga Inggris

PREMIER LEAGUE 2018 – Patrice Evra sudah meresmikan diri sebagai skuad West Ham United. Dengan demikian, Evra pun kini kembali bermain di Liga Inggris setelah empat musim bermain untuk tim lainnya yakni Marseille. Disana, bek pertahanan 36 tahun ini akhirnya dilepas oleh Marseille pada bulan November silam lantaran melakukan aksi pelanggaran keras terhadap pendukung sendiri di ajang Liga Europa. Setelah hengkang dari kubu tersebut, Evra pun harus menganggur hingga tiga atau empat bulan kedepan. Namun ketertarikan klub terhadap dirinya akhirnya diputuskan oleh West Ham United yang tengah memberikan penawaran terhadap dirinya. Julukan The Hammers itu dikabarkan sudah memberikan kesepakatan kontrak kepada Evra hingga musim 2018 nanti.

Kehadiran Evra kini menjadi tugas berat bagi dirinya. Di West Ham, dia akan bersaing dengan beberapa bek lainnya seperti Angelo Ogbonna, James Collins maupun Aaron Cresswell. Belum lagi, posisi yang ditempatkan oleh The Irons belum mampu membuat David Moyes mengaku senang. Mereka bahkan menguasai peringkat ke 12 dengan raihan 27 angka dan masih selisih tiga point dari Watford yang berada diurutan kesebelas pada klasemen sementara Liga Premier League. Meski musim lalu pernah bermain di kompetisi Liga Inggris, dimana Moyes percaya walau Evra mampu memberikan yang terbaik untuk timnya.

Sementara itu, Evra yang musim sebelumnya pernah memperkuat kubu Manchester United. Bersamaan dengan United, Evra mampu membawa timnya mencakup lima titel juara, tiga gelar Piala Liga Inggris dan satu trofi Liga Champions serta juara terakhirnya kalinya adalah Piala Dunia Antarklub. Namun kepindahannya itu lantas membuat banyak pendukung merasa kecewa. Menurut SITUS AGEN SBOBET – Dia akhirnya digaet pihak Juventus pada musim 2014 silam dengan kurun waktu sekitar dua setengah tahun lamanya. Namun berlanjut di tahun 2017 tepatnya di bulan January lalu, perolehan 81 kali caps bagi Timnas Prancis itu kembali ke negara aslinya dan kemudian membela kubu Marseille. ( JH ).