Performa Milan Sudah Oke Tapi Kurang Kerja Sama

LIGA ITALIA 2018 – Gennaro Gattuso begitu yakin dengan pemain AC Milan dalam meneruskan tren positif di pertengahan musim nanti. Namun hanya saja kurang kerja sama sehingga membuat Milan merasa sulit untuk menghasilkan gol. Milan untuk musim ini masih dalam performa naik turun sejak dilatih oleh Gattuso. Dalam sembilan kali ajang yang sudah diakhiri oleh mereka, dimana empat kali kemenangan berhasil mereka ciptakan, dua kali bermain hasil seri dan tiga kali mengalami keburukan. Khususnya di kompetisi Liga Italia, besutan Gattuso itu mampu mencakup dua kali hasil menang dan mengalami dua kali hasil imbang dalam enam kali persaingan terakhir belum juga membuat urutan mereka meningkat. Hal ini lantas menjadi kritikan buruk dari pendukung tersendiri.

Sejauh ini, tim Diavolo Rosso tengah bertengger di peringkat kesebelas dengan torehan 28 angka dalam 20 kali pertandingan. Mereka masih selisih 12 angka dari kubu Lazio yang masih berposisi di peringkat keempat yang disebut-sebut sebagai batas dari Zona ajang Liga Champions untuk klub-klub papan atas. Gattuso juga mengungkapkan bahwa Milan mempunyai gaya permainan optimis dalam menjalani berbagai kompetisi. Namun mereka hanya kurang kerja sama di atas lapangan hingga merasa kesulitan dalam mencetak gol. Untuk performanya, mereka sudah oke dan mulai meningkat jika dibandingkan akhir musim sebelumnya.

Sementara itu, AC Milan sepanjang pertandingan sudah membuktikan ketajaman diri di hadapan para fans tersendiri. Menurut SITUS AGEN BOLA TERPERCAYA – Gattuso menilai walau tim asuhannya itu dapat meneruskan tren positif di laga mendatang. “Saya terkesan dengan kualitas permainan mereka selama ini. Mereka begitu lihai dalam memberikan penyerangan. Ini sudah diyakinkan dapat mempercepat jumlah point di ajang mendatang. Apalagi, untuk pekan ini mereka belum mampu meningkatkan kedudukan di posisi klasemen sementara. Sungguh kecewa dengan raihan point di kompetisi musim 2017/2018 ini “, Pungkas Niccolo Zanellato dan Jose Sosa. ( JH ).