Performa MU Dinilai Sangat Berharga Untuk Mourinho

LIGA INGGRIS 2018 – Manchester United belum menampilkan diri begitu agresif di beberapa pekan ini. Meski demikian, keahlian mereka dalam mendominasi bola di atas lapangan sudah cukup memuaskan untuk Jose Mourinho. Dilihat dari hasil pertandingan mereka di akhir pekan ini dalam lanjutan Liga Inggris, dimana United unggul dengan hasil sangat tipis yakni dua-satu ketika menghadapi Everton di kandang sendiri yakni Old Traford pada hari Minggu dini hari. Gol perdana kalinya lebih dulu diberikan Paul Pogba sebelum torehan gol tambahan nyaris dimentahkan Anthony Martial. Sedangkan gol pembuka tim tamu berhasil diciptakan Gylfi Sigurdsson. Atas keberhasilan kali ini, Mourinho selaku asisten United merasa sangat terpuji dengan penampilan besutannya selama ini.

Statistik mengenai sontekan kedua klub berkisar 14 kali, yang mana United mempunyai sepuluh kali tembakan yang mengarah tepat ke gawang rivalnya itu. Sementara Everton hanya sanggup melakukan enam kali on target. Wajar jika dilihat dari gaya permainan United selama bertanding mampu mengalahkan Everton meski hanya skor tipis. Disisi lain, Manager Jose Mourinho mengaku sangat bahagia dengan performa tim asuhannya itu. Terlebih itu, Jose pun berharap walau raihan tiga angka penuh mampu ditunjukkan para pemain United di pekan mendatang di Liga Inggris.

Sementara itu, The Red Devils hanya membutuhkan keberhasilan telak dalam menempatkan diri di urutan papan atas pada klasemen sementara. Untuk tahun ini, United masih bertengger diurutan kedelapan dengan perolehan 17 angka dalam sepuluh pekan derby. Menurut TARUHAN SBOBET TERPERCAYA – “Kami sudah mengawali laga ini dengan sebaik mungkin. Namun harapan kami belum terpenuhi karena kami belum menghadapi tim yang solid. Walaupun demikian, kami harus menerimanya dengan senang hati karena dilihat dari kompetisi sebelumnya, kami sukses mengungguli dua kali persaingan krusial yaitu kala bermain di tandang sendiri dan di markas Chelsea. Semua itu memang membutuhkan waktu yang pas untuk ditunjukkan seperti ucapan dari Sir Alex Ferguson “, Ujarnya kembali. ( JH ).