Pujian Marcos Alonso Kepada Enrique

PREMIER LEAGUE 2018 – Disaat penampilan Chelsea semakin terpuruk, dimana Marcos Alonso memberikan pujian besar kepada Luis Enrique selaku eks asisten Barcelona. Namun ungkapannya itu belum dijelaskan oleh pihak Liga Inggris atas persoalan tersebut. Disisi lain, The Blues memang dalam performa buruk setelah mengalami dua kali kegagalan beruntun di kompetisi Premier League. Mereka juga dibungkam Manchester United dengan hasil akhir satu-dua dan kemudian takluk atas Manchester City di akhir pekan lalu dengan kedudukan kosong-satu di persaingan domestik. Melihat hasil yang diterima Chelsea sejauh ini lantas menjadi pokok pembicangan dari para fans tersendiri. Disamping itu, kegagalan kedua kalinya itu belum sanggup dimenangkan oleh Chelsea untuk ketiga kalinya.

Menjalani laga terakhir kalinya di akhir pekan lalu, dimana Si Biru juga bermain hasil seri atas Barcelona yaitu 1-1 di leg perdana sesi 16 besar Liga Champions. Jika dilihat dari pertandingan yang sudah mereka lakoni sejauh ini belum mendapatkan satu kali kemenangan apapun. Kondisi ini justru menjadi kritikan buruk bagi Manager Chelsea yang dinilai kurang optimis dalam memberikan pelatihan. Dengan demikian, Antonio Conte pun disebutkan akan diberhentikan oleh petinggi klub dari kursi kepelatihannya dan mencari pengganti lainnya di musim panas nanti sekaligus mendongkrak permainan Chelsea di laga mendatang.

Adapun pelatih yang tengah dicari oleh Chelsea adalah Luis Enrique yang dinilai sangat cocok dalam mengganti posisi Conte. Disisi lain, Enrique sebelumnya pernah menjadi asisten di berbagai klub papan atas seperti Celta Vigo, AS Roma dan terakhir kalinya ialah Barcelona. Di Stadion Camp Nou pada akhir musim lalu, Enrique kerap kali menyumbangkan berbagai banyak titel juara untuk tim asuhannya sendiri. Menurut SITUS BANDAR CASINO – Prestasinya itu lantas menjadi harapan besar bagi The Blues untuk segera mendatangkannya. “Kami harus menemukan pelatih anyar dalam waktu dekat ini, lantaran pemburuan titel juara Liga Inggris semakin dekat untuk dihasilkan tim-tim lainnya “, Sebut Ross Barkley dan Danny Drinkwater. ( JH ).