Raih Hasil Seri, Pelatih Portugal Sebut Timnya Pantas Menang

Laga Kualifikasi Piala Eropa 2019 – Fernando Santos, sang pelatih Timnas Portugal merasa bahwa timnya seharusnya mendapatkan kemenangan ketika menghadapi Ukraina pada laga perdana Kualifikasi Piala Eropa 2020. Tampil dihadapan pendukungnya sendiri, di Estadio do Sports Lisboa E Benfica, pada hari Sabtu 23/03/2019 dini hari WIB, Portugal berhasil bermain dengan skor Akhir 0-0.

Dalam laga itu, Portugal tidak bisa memanfaatkan kesempatan untuk bisa mengalahkan Ukraina di kandang sendiri. Cristiano Ronaldo dan juga kawan-kawan gagal untuk mengalahkan Ukraia yang kali ini ada di bawah kepelatihan sang legenda AC Milan, Andriy Shevchenko.

Fernando Santos sendiri mengucapkan jika timnya itu sudah tahu strategi yang diterapkan oleh pelatih Ukrania itu pada laga tersebut. Akan tetapi segala macam cara sudah dilakukan dan masih belum bisa menembus pertahanan Ukraina. Alhasil Fernando Santos pun kecewa karena seharusnya Timnas Portugal bisa mendapatkan tiga poin penuh ketika menghadapi Ukraina pada laga ini.

“Kami tahu apa rencana pelatih Ukraina dalam laga ini. Kami bermain sudah begitu bagis akan tetapi kami tidak menang. pada laga pertama kami tidak bisa mengendalikan permainan di lini tengah, akan tetapi para pemain Portugal terus berupaya menciptakan peluang untuk mencetak gol,” ungkap Fernando Santos

“Pada babak kedua, kami mencoba untuk bermain pada sektor sayap dan mengambil semua risiko yang ada. Akan tetapi mereka mempunyai peluang besar yang pada akhirnya kami sulit untuk melesatkan gol. Ini merupakan hasil yang tidak adil, karena kami seharusnya pantas untuk mendapatkan kemenangan,” tambahnya.

Menurut Agen Bola Terpercaya Pada kualifikasi Piala Eropa 2020, Portugal masuk pada grup yang berisikan, Uksemburg, Serbia. Lithuania dan juga Ukraina.