Raihan Tiga Angka Sangat Berharga Buat Spurs

PREMIER LEAGUE 2018 – Keberhasilan yang menjanjikan atas kubu Everton pada akhir pekan ini sangat berharga bagi Tottenham Hotspur. Raihan tiga angka akan menjadi model bagus bagi Spurs dalam melakoni derby di pekan depan nanti. Dalam persaingan ketat itu, dimana Spurs unggul dengan kedudukan empat-kosong kala menghadapi Everton di Stadion Wembley pada hari Minggu. Harry Kane dalam ajang tersebut sukses menghasilkan dua buah gol dan gol lainnya mampu disarankan pemain Son Heung Min dan juga Christian Eriksen. The Lilywhites begitu agresif dalam persaingan sengit ini. Dalam 20 kali ujicoba yang berhasil mereka lakukan, dimana setengah dari percobaan itu mengenai sasaran. Sementara, Everton terus dipersulit bek Spurs hingga tidak ada satu tembakan yang sanggup berstatus on target.

Mauricio Pochettino mengaku bahagia dengan torehan point yang sudah diterima oleh tim besutannya itu. Dia juga mengakui bahwa penampilan Spurs mulai stabil dan haus dengan berbagai kemenangan besar. Disamping itu, cakupan tiga angka justru menjadi modal berharga bagi Spurs dalam menjalani derby di pekan depan nanti. “Kami sangat puas dengan hasil seperti ini. Dibalik dari kesuksesan itu, kami juga akan meneruskan tren positif ke laga berikutnya “, Tegasnya kembali. Sementara itu, Tottenham untuk musim ini masih bertengger di peringkat kelima dengan raihan 44 point dalam 23 kali kompetisi.

Total raihan hasil mereka masih sederajat dengan kubu Liverpool yang mana hanya bermain sebanyak 22 kali pertandingan dengan menduduki urutan keempat pada klasemen sementara. Mereka juga selisih tiga angka dari klub Manchester United serta Chelsea yang kini berada di urutan kedua ataupun ketiga. Menurut TARUHAN BOLA SBOBET – “Ini merupakan penampilan yang begitu impresif. Saya begitu terkesan dengan ancaman yang terus menerus diberikan oleh mereka. Usaha mereka jauh berbeda dibandingkan musim sebelumnya. Semua ini akan menjadi peluang emas buat pemain Spurs “, Tancapnya. ( JH ).