RAMON TORRALBA

LIGA SPANYOL 2019 – Berbicara mengenai sejarah Barcelona tentu saja sangatlah panjang, banyak sekali pemain-pemain bintang yang lahir dan terbit dari Akademi barcelona dan juga menjadi pemain bintang dari Sini, jika berbicara mengenai jaman sekarang tentu kita semuanya paham dan tahu bahwa Barcelona punya Malcom, Ousmane Dembele, Lionel messi, Coutinho dan masih ada banyak lagi pemain hebat lainnya.

Namun jika berbicara mengenai masa lalu maka kamu harus tahu jika rupanya Barcelona punya begitu banyak pemain legenda, tidak hanya Rivaldo, Ronaldinho dan juga Thiery Henry saja akan tetapi ada juga beberapa pemain hebat yang lahir jauh sebelum era Rivaldo atau Ronaldinho.

Contohnya saja seperti Ramon Torralba dimana pemain ini merupakan pemain yang pantas untuk selalu dikenang kalau menurut saya, jika kalian benar-benar merupakan pecinta tim Barcelona.

Ramon Torralba adalah pemian seangkatan Josep Samitier ketika masih aktif di FC Barcelona. Ia bermain sebagai gelandang tengah di 20 tahun pertama FC Barcelona terbentuk pemain gelandang bertahan kelahiran Zaragoza ini dikenal dengan sebutan La Vella yang berarti sang senior atau yang di tuakan. Ini dikarenakan dirinya memiliki karier yang panjang di FC Barcelona yang saat itu baru terbentuk.

MENURUT AGEN BOLA TERPERCAYA – Torralba sendiri memiliki kekuatan dan pengorbanan di atas lapangan yang tidak terbatas karena dirinya menjadi palang pertahanan pertama dari serangan lawan sebelum memasuki area pertahanan FC Barcelona. Hal inilah yang membuat publik Kota Barcelona mengidolakannya. Tidak heran jika Torralba mendapat pertandingan testimonium pada 4 Februari 1917 ketika dirinya masih aktif bermain. Ramon Torralba Larraz mendapat pertandingan perpisahan pada 1 Juli 1928 di stadion mewah Les Corts, meski dirinya sudah tidak aktif bermain lagi di FC Barcelona selama tiga tahun.