Ramsey Dipercaya Dapat Membangkitkan Antusias Liverpool

PREMIER INGGRIS 2018 – Pemain lini tengah Arsenal yakni Aaron Ramsey dipercaya dapat menjadi bagian terbaik untuk kubu Liverpool. Kompetisi yang akan berlangsung di musim panas nanti membuat Liverpool berhasrat besar untuk mendatangkan beberapa skuad yang solid. Diantaranya adalah Ramsey yang tengah memberikan tawaran kepada klub Arsenal pada akhir pekan lalu. Kehadiran Ramsey bakal menjadi peluang emas bagi The Reds dalam melakoni laga mendatang andaikata itu benar-benar terjadi. Disisi lain, karier gelandang kelahiran Wales ini terus dispekulasikan oleh para pendukung The Gunners. Kabarnya, kontrak yang sedang ia jalani saat ini akan berakhir pada tahun 2019 dan belum ada tanda-tanda petinggi klub ingin memperpanjang kontraknya.

Hingga akhirnya, Ramsey memutuskan untuk bernegosiasi dengan agennya sekaligus petinggi Arsenal mengenai kariernya di Emirates Stadion. Beberapa media sempat menyebutkan bahwa gelandang Wales itu ingin berpindah klub pada musim depan nanti lantaran ada dua pemain lini tengah yang tengah didatangkan oleh Arsenal yakni Lucas Torreira serta Matteo Guendouzi. “Saya mulai merasakan hal yang tidak seharusnya saya rasakan disini. Saya juga berkeinginan besar untuk bergabung bersama tim lainnya meski kontrak saya masih menyisakan beberapa bulan lagi “, Imbunya.

Dilansir dari situs ESPN bahwa Unai Emery selaku asisten anyar Arsenal tidak ingin melepaskan Ramsey. Namun hal tersebut tidak dapat dipastikan apabila Arsenal sulit menemukan titik negosiasi di awal bulan Januari nanti. Disisi lain, Ramsey pekan ini terus dikait-kaitkan dengan tim The Reds. Menurut SITUS AGEN BOLA – Kabarnya, Liverpool sempat tertarik dengan performa Ramsey yang dinilai cukup optimis selama bermain seperti halnya Philippe Coutinho di Barca. Adapun mantan skuad Liverpool yaitu Dean Saunders juga menyetujui pergabungan Ramsey di Liverpool yang mampu mengisi barisan lini tengah The Reds dengan maksimal. ( JH ).