Real Madrid Sulit Mendominasi Bola Atas Levante

LIGA SPANYOL 2018 – Los Blancos telah menampilkan diri begitu solid sekaligus impresif di hadapan pendukung tersendiri. Meski demikian, Real Madrid harus mengalami kesulitan besar walaupun dominasi bola terus dilakukan mereka ke jala tim lawan. Akhir dari kedudukan untuk kedua kubu berujung skor satu-dua yang mana berhasil dimenangkan oleh Levante. Bermain di Stadion Santiago Bernabue pada tanggal 20 Oktober 2018 WIB tadi, dimana Madrid harus mendapatkan kekecewaan besar ketika kehilangan satu angka dari tim rivalnya itu. Dari catatan yang sudah dilansir oleh ESPN bahwa Los Blancos mampu memberikan dominasi bola hingga 70 persen. Namun keinginan mereka dalam menundukkan Levante yang merupakan tim kelas bawah di kompetisi La Liga harus berakhir sia-sia.

Dilansir juga oleh ESPN bahwa terdapat 34 kali sontekan yang berhasil dimentahkan Real Madrid. Banyaknya tendangan yang dilakukan oleh Madrid hanya ada 12 kali sontekan yang berhasil berstatus on target selama bermain di kandang sendiri. Melihat keburukan yang dialami Los Blancos di akhir pekan ini membuat kedudukan Julen Lopetegui mulai mendapatkan kritikan pedas dari supoter Madrid. Dengan dipenuhi upaya sekaligus niat yang besar dalam menundukkan Levante, dimana Madrid harus mengaku kecewa dengan perjuangan mereka sejauh ini.

Ancaman dari Madrid untuk mengubah kedudukan menjadi 1-2 tercatat di babak kedua tepatnya dimenit ke 72 oleh Marcelo. Meski masih selisih satu gol, dimana Madrid terus memberikan tekanan besar hingga masa injure time harus berakhir dengan cepat. Menurut AGEN IBCBET ONLINE – “Kami kecewa dengan hasil negatif ini. Sebelumnya, kami selalu unggul ketika bersaing dengan tim papan bawah. Mungkin tanpa pemain bintang seperti di akhir musim lalu, kami mulai sulit memperoleh tiga point penuh seperti halnya yang ditegaskan oleh Marco Asensio dan Toni Kroos. Penjelasan tersebut juga tidak lepas dari sorotan Florentino Perez selaku Presiden Real Madrid “, Imbunya kembali di wartawan La Liga. ( JH ).