Ribery Dan James Sumbangkan Dua Gol Untuk Munchen

LIGA JERMAN 2018 – Bayern Munchen sukses meneruskan tren positifnya di kompetisi Liga Jerman usai menundukkan Mainz dengan kedudukan dua-kosong pada laga yang ke 21. Dua buah gol tersebut mampu disumbangkan James Rodriguez serta Franck Ribery. Munchen yang terus memberikan serangan di sesi perdana kala bersaing di Stadion Opel pada hari Sabtu tadi nyaris menghasilkan point penuh. Namun dibalik kesuksesan itu, Munchen tanpa memainkan beberapa pemain yang penting. Mereka hanya menurunkan skuad muda dalam melakoni derby tersebut. Adapun ancaman yang diberikan oleh Mainz pada sesi pertama belum sanggup menusuk gawang Munchen. Hingga akhirnya, torehan gol dimenit ke 33 pun berhasil disarankan pemain Ribery.

Pesepakbola kelahiran Prancis ini melakukan tembakan untuk pertama kalinya dengan memaksimalkan umpan silang dari rekan setimnya. Bola justru mengarah ke bagian Ribery dan kemudian meneruskan peluang tersebut ke gawang tuan rumah. Melihat gol yang sukses dibuat oleh Ribery, beberapa pendukung Munchen justru merasakan kebahagian besar atas sumbangan gol terindah itu. Setelah satu babak berakhir dengan tuntas, dimana Munchen hampir meningkatkan kedudukannya pada menit ke 48 lewat Sandro Wagner yang mana meneruskan umpan pendek dari James. Namun disayangkan, kans untuk mencetak gol harus terbuang sia-sia.

Sementara itu, Mainz juga melakukan berbagai serangan balik sejak menjalani menit ke 53. Memanfaatkan bola Giulio Donati yang berhasil diterima oleh Robin Quaison belum sanggup menjebol gawang Sven Ulteich. Hingga mendekati injury time, Bayern nyaris memperbaiki keunggulan menjadi dua-kosong usai James menunjukkan ketajaman diri di babak kedua. Menurut AGEN BOLA IBCBET – Tambahan gol untuk kedua tim masih menetap 2-0 dan belum ada perubahan hingga laga berakhir. Dengan keunggulan kali ini, Die Bayern terus memperkuat posisi teratas dengan raihan 53 angka dalam 21 kali pertandingan sejauh ini. ( JH ).