Roma Akan Mengaet Pemain Anyar Andaikata Dzeko Hengkang

LIGA ITALIA 2018 – Keinginan AS Roma untuk mengutamakan Edin Dzeko kini telah berubah total. Meski demikian, Roma kemungkinan besar akan mendatangkan skuad anyar di akhir bulan ini andaikata Dzeko pergi ke klub lainnya. Namun beberapa rumor sempat mengatakan bahwa Dzeko akan bergabung bersama Chelsea. Disana, ia akan ditempatkan sebagai penyerang lini depan bersamaan dengan pemain lainnya. Mengingat penampilan striker kelahiran Bosnia ini yang begitu impresif kala bersaing di kompetisi Liga Italia, dimana Dzeko menjadi ketertarikan dari banyak tim papan atas dalam akhir musim ini. Statistis juga mencatatkan walau Dzeko tahun lalu sudah menghasilkan 39 buah gol di setiap pertandingan sejak dipimpin oleh Eusebio Di Francesco.

Sementara di awal musim ini, dimana penyerang solid itu sukses membuat 12 buah gol dalam 26 kali kompetisi bersama dengan rekan setimnya. Hal ini lantas menjadi sorotan matang bagi Chelsea untuk segera mengaitnya mengingat dua pemain lainnya yakni Michy Batshuayi serta Alvaro Morata kurang agresif selama menjalani persaingan. Pihak The Blues juga mempersiapkan dana yang cukup besar untuk si pemain di jendela transfer pemain tahun ini. “Mengenai tawaran yang sudah kami berikan kepada mereka belum diputuskan hingga detik ini. Kendati demikian, Kami akan terus menunggu informasi tersebut hingga bulan depan nanti “, Tegasnya.

Disamping itu, Roma juga sepertinya sulit untuk melepaskan pemain utamanya itu mengingat keberadaan mereka di pertengahan tahun ini sulit untuk mendapatkan pemain yang serupa. Apalagi, di barisan kubu Roma tidak ada skuad yang mampu mencetak banyak gol jika dibandingkan dengan Dzeko. Menurut SITUS AGEN IBCBET – Setelah berkali-kali membungkam tawaran besar yang disarankan pihak The Blues pada akhir pekan lalu, dimana Roma malah memberikan tanggapan yang berbeda pula mengenai kondisi Dzeko. Namun Tim I Lupi juga memyampaikan isyaratnya kepada publik jika mereka telah bersiap diri untuk kehilangan Dzeko dan akan mencari pengganti lainnya pada akhir Januari nanti andaikata itu benar terjadi. Sementara itu, Chelsea sendiri juga menginginkan Emerson Palmeri yang berposisi sebagai bek kiri. ( JH ).