Roma Libas Torino Tiga-Kosong

LIGA ITALIA 2018 – AS Roma berhasil mengalahkan tim lawannya yakni Torino di Olimpico Stadion meskipun di sesi pertama harus menerima kesulitan dalam mencetak gol. Namun raihan tiga gol beruntun itu nyaris dituntaskan pemain Roma lewat babak kedua. Dengan laga yang cukup berat untuk diakhiri para pemain Roma di kandang sendiri pada hari Sabtu tadi, dimana keinginan untuk menghasilkan point penuh akhirnya terbukti dengan jelas. Namun dibalik keberhasilan itu, Torino harus kecewa dengan torehan hasil kosong yang mereka akhiri walaupun dalam ajang tersebut mampu memaksimalkan berbagai peluang bagus. Setelah berulang kali gagal menciptakan kans terbaik di babak pertama sekaligus mengubah papan skor, Roma dengan cepat mengubah kedudukan di sesi kedua dengan memainkan pemain-pemain terbaik.

Melihat laga kedua klub di sesi kedua, Roma dengan performa agresif langsung menghasilkan gol untuk pertama kalinya dimenit ke 56 berkat Kostas Manolas yang menuntaskan umpan reboud dari rekan setimnya ke gawang Torino. Torehan gol kedua kalinya juga diberikan Daniele De Rossi selama memasuki menit ke 73. Kemudian, gol terakhir kalinya berhasil disarankan Lorenzo Pellegrini dimenit ke 93 sebelum laga berakhir. Atas keberhasilan itu, Roma menempatkan diri di peringkat ketiga dengan torehan 56 angka dalam 28 kali derby yang sudah dilakoni. Sementara, Torino masih bertahan diurutan kesembilan dengan point yang sedikit yaitu 36.

Angka yang kini diterima Torino dapat saja disingkirkan oleh dua klub Serie A yaitu Udinese dan Fiorentina. Walaupun harus mendapatkan point yang kecewa di debut kali ini, dimana Torino tidak menyerah dan terus menjalani laga di pekan depan nanti. “Kami sempat mendapatkan kesulitan besar selama menjalani sesi pertama. Menurut AGEN BOLA RESMI – Tidak ada gol yang kami buat sebelum berlanjut di babak kedua. Ini sudah menandakan walau permainan Torino dapat dikatakan cukup baik meskipun mereka harus menerima kenyataan pahit ini. Dengan kesuksesan tersebut, Roma pun memiliki kans untuk memburu gelar juara di pertengahan tahun nanti “, Sambungnya. ( JH ).