Ronaldo Kembali Tampil Cemerlang

LIGA ITALIA 2019 – Meski musim lalu pernah mendapatkan kritikan buruk dari para fans Juventus FC, dimana Ronaldo kini telah membuktikan performanya yang begitu fantastis di sepanjang pertandingan. Giorgio Cheillini juga mengakui bahwa Ronaldo mempunyai peran yang sangat besar di barisan kubu tersebut. Bersama dengan mantan penyerang Real Madrid ini, point Juve semakin besar serta kokoh di puncak klasemen sementara. Disamping itu, Vecchia Signora mulai membangkitkan kemampuannya di setiap persaingan Serie A usai mengait penyerang berkualitas dari tim Los Blancos dengan harga berkisar seratus juga Euro. Kehadiran sosok pemain berkebangsaan Portugal ini juga mengundang banyak pendukung dari klub lainnya. Apalagi, tim yang ia gabungkan itu merupakan tim peraih titel juara beruntun di Liga Italia.

Ronaldo yang kala itu menjalani debut perdana bersama Juve langsung memberikan torehan gol yang begitu bagus. Striker berusia 34 tahun ini telah mampu menghasilkan 21 buah gol serta 12 kali assist dari 32 kali pertandingan sejauh ini. “Kami sebelumnya sudah percaya dan yakin dengan performanya. Namun mengingat usianya yang sudah menginjak 30-an sempat membuat kami khawatir. Seperti yang dijelaskan oleh media SkySports bahwa Ronaldo akan selalu tampil maksimal di ajang manapun. Ungkapan ini tak kala lain juga diterapkan oleh pemain-pemain lainnya yang pernah menyatu dengan dirinya “, Sebut Giorgio.

Sementara itu, di kompetisi Serie A pada musim 2018/2019 ini, dimana Ronaldo telah mengawali posisi pertama sebagai pemain yang banyak mencetak gol. Dengan torehan 19 gol yang ia hasilkan itu, Ronaldo juga mampu mengantar timnya mengungguli 13 angka atas kubu Napoli di puncak klasemen sementara. Menurut pendapat dari Chiellini walau Juve tengah berusaha keras untuk mengabulkan keinginan terbesarnya selama bersama CR7. Menurut SBOBET ONLINE TERPERCAYA – “Kehadiran Ronaldo memang sangat penting untuk klub seperti Juve. Banyak kelebihan yang ia berikan kepada kami hingga membuat kedudukan kami semakin kuat di klasemen “, Sambungnya usai mengikuti pers di Turin. ( JH ).