Sadio Mane Senang Atas Posisi Dirinya Yang Baru Di Liverpool

LIGA INGGRIS 2019 – Jurgen Klopp sang pelatih Liverpool itu menerapkan strategi anyar dan berbeda ketika Liverpool menjamu Watford pada pekan ke-28 kompetisi Premier League musim 2018-2019, pada hari Kamis 28/2/2019 dini hari WIB. Jika biasanya Sadio Mane itu diposisikan sebagai Winger kiri, mendadak sang pemain ini posisinya dirubah menjadi striker utama oleh Jurgen Klopp.

Keputusan Jurgen Klopp itu jelas merupakan sebuah hal yang masih baru untuk Sadio Mane. Pasalnya pemain berpaspor Senegal ini masih belum pernah satu kali pun bermain sebagai seorang striker utama dalam sebuah tim ketika bergabung dengan Liverpool. POsisi striker utama biasanya diposisikan untuk Daniel Sturridge atau Roberto Firmino.

Akan tetapi meski hanya baru pertama kali menjadi seorang striker utama di Liverpool, Sadio Mane berhasil memperlihatkan penampilan yang luar biasa. Ia bahkan berhasil melesatkan dua kali gol, tepatnya pada menit 9 dan juga menit ke 20. Sadio Mane pun mengaku begitu senang lantaran bisa membantu Liverpool mendapatkan kemenangan telak 5-0 dalam laga yang sangat penting itu.

“Menjadi striker tengah merupakan hal yang baru bagi saja sejak saya bergabung dengan Liverpool. Saya selalu mengucapkan jika saya selalu siap untuk tim ini bermain di posisi manapun. jadi, saya akan mencoba semua posisi yang diinginkan oleh sang pelatih agar saya bisa memberikan yang terbaik untuk tim ini,” ucap Sadio Mane

MENURUT AGEN BOLA TERPERCAYA – “Kami memulai laga itu dengan begitu cepat. Kami menggerakan bola dengan sangat cepat begitu ketika tanpa bola. Kami berhasil menciptakan begitu banyak peluang. Kami berhasil melesatkan sebanyak lima gol dan kami berhasil mendapatkan kemenangan yang pantas. Tim ini benar-benar luar biasa, semua pemain bermain sangat baik. itu adalah kunci kemenangan,” ucap Sadio Mane