Sarri Akui Chelsea Alami Kelelahan Saat Menang Dari Fulham

Sarri Akui Chelsea Alami Kelelahan Saat Menang Dari Fulham

Maurizio Sarri, sang pelatih Chelsea mengakui adanya faktor kelelahan kala timnya itu menghadapi Fulham di Craven Cottage pada hari Minggu 3 maret 2019 malam WIB. Meski seperti itu, Chelsea masih berhasil mendapatkan kemenangan dalam laga itu meski dengan skor tipis 2-1.

Kemenangan Chelsae dipastikan oleh dua gol cantik dari Gonzalo Higuain dan juga Jorginho yang masing-masing mencetak 1 gol dalam laga ini. Sementara untuk 1 gol Fulham di cetak oleh Calum Chambers.

Maurizio Sarri memberikan pujian untuk para anak-anak didiknya itu yang bermain dengan bagus di laga menghadapi Fulham. Akan tetapi Maurizio Sarri pun juga mengakui bahwa par apemain hanya bisa bermain dengan maksimal sampai dengan 60 menit saja. Sementara untuk waktu yang tersisa sedikit mulai keteteran.

“Kami bermain begitu banyak dan hanya 60 menit. Kami bisa saja kalah dalam laga ini, akan tetapi kami bisa dalam 20 atau 25 menit terakhir menyelamatkan pertahanan,” ungkap Maurizio Sarri

Pelatih berpaspor Italia itu menyebutkan jika kelelahan fisik merupakan faktor utama penampilan Chelsea menurun di menit 60 naik. Terlebih dua laga terakhir, Chelsea harus menghadapi beberapa tim hebat seperti Manchester City di Final Piala Liga dan juga Tottenham Hotspurs dalam laga lanjutan Premier League. Meski begitu, Maurizio Sarri pun senang dengan kemenangan yang didapatkan oleh Chelsea.

“Kami ada dalam masalah lantaran kami begitu lelah secara mental dan juga fisik usai bermain 120 menit menghadapi Manchester city dan juga menghadapi Tottenham Hotspurs. Akan tetapi saya benar-benar senang dengan performa tim selama 60 menit yang berhasil kita dapatkan.” pungkasnya