Sergej Milinkovic Tidak Akan Hengkang Dari Lazio

LIGA ITALIA 2017 – Penampilan Sergej Milinkovic Savic dalam akhir musim ini membuat banyak tim papan atas ingin mengaitnya. Salah satu klub yang ingin merebutnya adalah Manchester United. Namun keputusan itu dibantah oleh agen Savic yang mengatakan bahwa kliennya ingin terus bertahan di kubu Lazio. Kesetiaan itu lantas membuat Simone Inzaghi mengaku bahagia atas keberadaannya di Stadion Olimpico. Disisi lain, Milinkovic memang tampil begitu bagus sejak di tahun ketiga selama mengenai seragam Lazio. Dia bahkan menjadi pemain utama bagi Biancocelesti di barisan lini tengah. Dengan penampilan impresifnya itu, dia sukses menciptakan tujuh buah gol serta menyumbangkan tiga kali assist dalam 21 kali pertandingan di semua ajang manapun.

Sebagai pemain lini tengah, Milinkovic Savic juga mempunyai pengalaman yang cukup kokoh di barisan lini belakang maupun depan. Ini yang menjadi ketertarikan banyak pihak dari klub bagian Eropa terhadap dirinya. Diantara klub lainnya adalah AS Monaco, Chelsea, Barcelona serta United yang terus berkeinginan besar untuk mengaitnya. Satu-satunya klub yang sangat mengharapkannya adalah Manchester United yang ingin menggantikan Marouane Fellaini. Disamping itu, United juga mengaku walau Ander Herrera serta Henrikh Mikhitaryan tidak begitu bagus sejak menjalani pertandigan di Premier League.

Hal ini lantas menjadi pemburuan United terhadap gelandang 22 tahun ini. Sebelum memasuki bulan depan nanti, United sudah harus dapat mendatangkan Milinkovic Savic. Namun keinginan itu belum diputuskan oleh petinggi klub Lazio atas pelepesan pemain utamanya itu ke klub lainnnya meskipun harga yang ditawarkan cukup besar bagi pesepakbola seperti dirinya. Menurut BANDAR AGEN CASINO – ” Banyak pengumuman yang kami dengarkan dari media SkySports soal harapan United untuk mengaitnya. Ini akan sulit untuk diresmikan karena Lazio masih membutuhkan tenaganya “, Ucap Moritz Leitner dan Felipe Anderson. ( JH ).