Skriniar Tengah Membicarakan Kontrak Anyar

SERIE A 2018 – Disituasi seperti ini, Milan Skriniar tengah mendapatkan spekulasi dari pendukung Inter Milan mengenai kariernya disana. Meski demikian, Skriniar akhirnya memutuskan untuk mendapatkan kontrak baru dari petinggi klub tersebut. Di media Liga Italia, Skriniar berhasrat besar bisa meneruskan masa depannya yang cerah dan tampil impresif di sepanjang pertandingan. Disisi lain, Skriniar musim lalu telah menjadi target utama bagi klub Eropa setelah dirinya mampu membuktikan ketajaman diri yang begitu solid di laga pertama Inter Milan. Digaet dari kubu Sampdoria pada akhir musim silam, dimana si pemain mendapatkan kepercayaan dari asisten Inter dalam menguasai posisi belakang sekaligus diandalkan dari 40 kali kompetisi serta menghasilkan empat buah gol.

Performa yang sudah ditunjukan Skriniar di musim panas ini menjadi sorotan besar dari berbagai tim untuk segera mengaitnya meski belum ada tanda-tanda dari pelatih Inter Milan. Salah satunya adalah klub Manchester United dan Barcelona yang berkeinginan besar untuk dapat menghadirkan bek kelahiran Slovakia itu di awal tahun 2019 nanti kendati harus berusaha semaksimal mungkin. Adapun persoalan lainnya adalah walau MU sudah mempersiapkan dana yang cukup besar untuk si pemain apabila keinginan itu terkabul. “Dia begitu bangga dengan gaya permainan Inter. Mungkin, dia akan terus bertahan disana seperti perihal dirinya “, Sebutnya.

Sementara itu, kehadiran Skriniar di klub Inter Milan membuat performa rekan setimnya semakin gencar setelah sukses mengungguli tujuh kali pertandingan berturut-turut di kompetisi Liga Italia sebelum ditundukkan Atalanta. Menurut DAFTAR AGEN BOLA – “Kami masih mengutamakan dirinya di berbagai persaingan krusial, terutama di Liga Champions. Kami sangat berterima kasih kepada dia yang sudah memberikan point berharga kepada kami di sektor permainan. Dibarisan lini belakang Inter, Skriniar kerap diduetkan dengan Miranda dan Lisandro Lopez “, Ujar Luciano Spalletti di situs Football Espana. ( JH ).