Skriniar Tolak Tawaran Dari United

LIGA ITALIA 2019 – Manchester United harus mengaku kecewa usai sulit mendapatkan Milan Skriniar. Kabarnya, Skriniar lebih memilih di klub lamanya itu ketimbang di tim Premier Inggris. Meski sudah berulang kali melakukan komunikasi dengan si pemain, dimana bek berusia 23 tahun ini menolak tawaran yang diberikan pihak United. Disisi lain, Skriniar sudah lama memperkuat Inter Milan. Sebelumnya, dia didatangkan dari Sampdoria dengan penampilan yang fantastis. Hal ini patut dibicarakan mengingat Inter masih kekurangan bek. Di klub yang ia bela itu, bek kelahiran Slovakia ini telah menjadi pemain utama bagi Nerazzurri di posisi lini belakang sekaligus mengantar timnya menduduki peringkat ketiga dalam klasemen sementara Liga Serie A akhir musim ini.

Dibawah mereka masih ada klub lainnya seperti AC Milan dan AS Roma yang masih unggul enam angka dan juga tujuh point. Penampilan apiknya itu lantas menjadi ketertarikan banyak tim papan atas. Tak lain adalah Manchester United. Mereka dikabarkan masih mengincar bek Slovakia ini untuk mempertajam barisan lini belakang mereka. Skriniar juga diakui sebagai pemain yang cocok untuk Inter sejak berusia 23 tahun. “Kami memang ingin menghadirkan dia. Namun ini sulit untuk kami wujudkan lantaran ada beberapa kesulitan yang harus dilakukan terutama pendekatan dirinya dengan Nerazzurri “, Sambungnya.

Sementara itu, informasi mengenai tawaran dari United juga dicantumkan di media ESPN. Kabarnya, United sudah mempersiapkan dana berkisar seratus juga Euro untuk si pemain. Akan tetapi, harapan itu berbuah sia-sia. Menurut AGEN IBCBET ONLINE – Ungkapan dari Skriniar juga tercatat di media Italia yang mengatakan bahwa dirinya sudah memperpanjang kontrak disana dengan jangka waktu yang panjang. Ini sudah membuktikan bahwa United harus rela melepaskan ataupun melupakan Skriniar. Andaikata tawaran itu disetujui oleh si pemain, maka Inter masih mempunyai Joao Cancelo dan Lisandro Lopez yang mampu bersaing di posisi tersebut. ( JH ).