Solskjaer Yakin Hadapi West Ham Bukan Laga Mudah

LIGA INGGRIS 2019 – Manchester United akan menghadapi West Ham United pada pekan ke-34 di kompetisi Premier League musim 2018-2019 yang nantinya akan berlangsung di Old Trafford pada hari Sabtu 13/04/2019 pukul 23.30 WIB. Menjelang laga itu, Ole Gunnar Solskjaer sang pelatih Manchester United sangat yakin jika laga itu tidak akan berjalan dengan mudah. Pasalnya, keduanya sama-sama punya ambisi yang sangat besar untuk bisa mendapatkan tiga poin.

Manchester United saat ini memang sedang berjuang keras agar bisa terus mendapatkan poin untuk bisa menjaga posisi di klasemen sementara ini agar mendapatkan tiket Liga Champions. Hal itu sangatlah dibutuhkan oleh Manchester United. Akibat dari hasil buruk yang didapatkan dalam beberapa laga terakhir. Manchester United pun saat ini ada di posisi keenam dengan total perolehan 61 poin.

Pada lima laga terakhir yang dijalani Manchester United di Premier League, Manchester United hanya baru bisa mendapatkan 1 kemenangan. Hal itu terjadi dalam pekan ke-32 Premier League musim 2018-2019 kala menghadapi Watford. Sementara pada sisa empat laga lainnya, Manchester United harus kalah dari tim lawan. Kekalahan yang paling anyar adalah Manchester United di pentas Liga Champions menghadapi Barcelona. Mereka kalah dengan SKOR tipis 0-1.

Tentu saja, Hasil ini bukanlah laga yang diharapkan oleh Manchester United lantaran mereka ingin bisa menyegel tiket Liga Champions untuk musim depan. Maka dari itu, Ole Gunnar Solskjaer, pun menargetkan tiga poin penuh kala MU menghadapi West Ham United nanti malam.

MENURUT AGEN BOLA TERPERCAYA – Menghadapi West Ham United, Ole Gunnar Solskjaer sangat yakin bahwa laga itu tidak akan berjalan dengan mudah, pasalnya di bawah kepelatihan Manuel Pellegrini, West Ham united berhasil menjelma menjadi tim yang lebih solid dan sulit di kalahkan.