Spaletti Akui Inter Mulai Terpojok

LIGA ITALIA 2018 – Inter Milan telah berusaha besar dalam menundukkan Benevento di akhir pekan ini. Meski sudah membuktikan itu semua, dimana asisten Inter yakni Luciano Spalletti mengakui bahwa tim asuhannya itu mulai terpojok dalam menghasilkan gol. Hal ini juga diungkapkan oleh Luciano yang sebelumnya tidak pernah mengalami situasi yang serupa di kompetisi Liga Italia. Torehan dua buah gol dalam derby kali ini telah diciptakan bek Andrea Ranocchia serta Milian Skriniar. Meskipun bermain di kandang sendiri, dimana Inter mengakhiri debut tersebut dengan kedudukan 2-0 pada hari Minggu tadi. Atas kemenangan kali ini, Spalletti belum mengaku bahagia lantaran gol yang mereka ciptakan berawal dari dua bek pertahanan dan bukan penyerang di barisan lini depan.

Selama bermain, Inter dicatatkan telah memberikan sembilan kali percobaan dengan empat kali tembakan yang berstatus on target atau mengenai sasaran jala tim rival. Sementara Benevento lebih banyak dalam melakukan ujicoba yang berkisar sepuluh kali dengan satu kali on target. Beberapa serangan juga diberikan tuan rumah hingga penambahan gol di babak kedua. Kesulitan pun sering didapatkan Inter selama menjalani sesi pertama. Pasalnya mereka sama sekali tidak pernah melakukan sontekan keras ke gawang lawannya hingga berlanjut di sesi kedua baru mencatatkan papan skor.

Sementara itu, Luciano lantas menjelaskan bahwa tim besutannya itu sudah terpojok dan perlu memperbaiki performa kedepannya. Menurut SITUS AGEN TANGKAS – Di akhir pekan ini, Inter memang jarang memperoleh kemenangan. Mereka pernah melakoni delapan kali pertandingan tanpa mencakup satu kali kemenangan. Mereka hanya mencakup lima kali hasil seri dan tiga kali mengalami kekalahan selama bersaing di Serie A. “Di laga kali ini, kami sudah melakukan berbagai banyak umpan hingga terjadinya gol. Namun itu tidak membuat saya senang karena pemain di lini depan tidak pernah mencetak gol hingga bulan ini “, Ujarnya. ( JH ).