Spalletti Akui Tawaran Untuk Rafinha Sulit Diterima Barca

LIGA ITALIA 2018 – Inter menyebutkan bahwa penawaran terhadap Barcelona begitu sulit untuk diterima. Inter untuk musim ini masih berusaha untuk menemukan skuad baru dalam melakoni derby Liga Serie A. Meskipun ada beberapa nama yang kini diincar oleh Inter seperti Andre Schurrle, Gerard Deulofeu, Rafinha dan Lisandro Lopez masih belum diputuskan hingga pekan ini. Namun mengenai Rafinha, dimana pihak Inter terus berusaha untuk memberikan tawaran besar kepada Barcelona soal ketertarikan mereka terhadap dirinya dalam mengakhiri pertandingan sengit di derby pekan depan nanti bersama dengan Spalletti.

Akan tetapi, tawaran yang terus diberikan oleh Inter selalu dibungkam oleh pihak Barca. Hal ini lantas menjadi kesulitan besar bagi Inter Milan dalam mendatangkan dirinya. Sepanjang pertandingan, penampilan Nerazzurri dinilai tidak begitu bagus. Mereka selalu mengalami hasil kekalahan di setiap ajang manapun. Dengan hasil yang kurang memuaskan itu, Inter pun bertekad untuk mengait beberapa skuad top dalam memperbaiki performa mereka. “Kami sudah berusaha untuk menghadirkan Rafinha. Namun itu tidak semudah yang dibayangkan karena Barca masih belum ingin melepaskanya ke tim manapun “, Pungkas Luciano.

Sementara itu, Rafinha masih dalam kondisi buruk akibat dibekap cidera parah pada bulan April lalu ketika memperkuat Barcelona. Dia juga absen di berbagai laga dosmetik kala Barca bersaing. Meskipun dirinya sudah membaik, Rafinha dikabarkan akan mendapatkan kesulitan dalam menempati posisi utama di Barcelona. Apalagi, mereka masih mempunyai Philippe Coutinho yang lebih baik jika dibandingkan dengan Rafinha. “Kami akan mencoba berkomunikasi dengan pihak Barca soal dirinya. Menurut AGEN SBOBET TERPERCAYA – Jika ini tidak disetujui oleh mereka maka harapan terbesar Inter adalah mendatangkan tiga pemain itu yang mana sudah disebutkan lebih dulu “, Cetus Gary Medel dan Ever Banega. ( JH ).