Sulit Dipercaya Leganes Dapat Menundukkan Madrid

LIGA SPANYOL 2018 – Leganes mampu membuat pendukung tersendiri merasa terkejut dengan keberhasilan yang sudah mereka buktikan kala berhadapan dengan Real Madrid di ajang Copa Del Rey. Sebelum ajang ini berakhir, tidak ada pihak yang percaya bahwa Leganes dapat mengalakan tim Los Blancos itu. Namun semua ini benar-benar terjadi ketika dua buah gol indah sukses disarankan pemain Leganes dengan susah payah ke gawang Madrid. Disamping itu, Leganes telah meloloskan diri ke sesi semifinal Copa Del Rey usai mengungguli Madrid di Santiago Bernabue. Namun skor akhir untuk kedua klub berujung dua-dua di leg kedua sekaligus mencatatkan leg pertama yang mampu dimenangkan oleh mereka dengan kedudukan 2-1 pada akhir pekan lalu.

Sumbangan gol yang kedua kalinya itu berhasil disarankan Pires sejak memasuki menit ke 55 dengan sundulan kerasnya dari kawasan kotak terlarang. Dengan keberhasilannya itu, Pires pun mengaku bahwa kemenangan ini merupakan kemenangan kali pertamanya buat rekan setimnya dalam mengalahkan klub papan atas di Liga Spanyol. “Sebelum debut ini berlangsung, kami sudah bersiap untuk kalah walaupun harus kemasukan banyak gol. Namun itu malah berbalik sebaliknya yang tidak terduga oleh pihak lainnya. Upaya dalam menjebol jala Madrid memang sedikit menyulitkan. Akan tetapi, ini berhasil kami menangkan “, Tutur Asier Garitano.

Sementara itu, kesuksesan tersebut dapat menjadi modal bagus bagi Leganes dalam melakoni derby di Copa Del Rey nantinya. Apalagi, musim ini mereka telah tampil begitu impresif di sepanjang pertandingan. Menurut AGEN TARUHAN BOLA – Unai Lopez, Toni Dovale dan dkk sudah mulai membuktikan kepercayaan diri di debut tersebut meskipun masih dibebani kondisi yang sedikit menyulitkan. Dari hasil persaingan yang sudah mereka akhiri, dimana point yang mereka dapatkan lumayan bagus sejak di Copa Del Rey. Keunggulan itu sekaligus membuat Garitano mengaku puas atas prestasi yang diraih oleh besutannya “, Cetusnya. ( JH ).