Tanggapan Gattuso Mengenai Pemecatan Dari Milan

LIGA ITALIA 2018 – Isu mengenai masa depan Gennaro Gattuso di kubu AC Milan kian dibincangkan oleh para pendukung tersendiri. Meski demikian, tanggapan dari Gattuso belum diputuskan hingga saat ini. Disamping itu, kritikan buruk yang diterima Gattuso berawal dari kekalahan Milan kala menghadapi Real Betis pada persaingan di Liga Eropa pada hari Jumat tadi dengan kedudukan satu-dua di debut tersebut. Atas kesulitan Milan dalam mencakup point penuh sekaligus meningkatkan posisi di klasemen papan atas, dimana kursi kepelatihan Gattuso mulai dispekulasikan oleh banyak pihak. Dibalik dari tanggapan itu, ada juga rumor yang mengatakan bahwa performa Milan di ajang Serie A kian semakin melosot dan kurang percaya diri dalam menorehkan kemenangan besar.

Tercatat di delapan kali derby pertama, dimana julukan Rossonerri ini hanya sanggup menghasilkan tiga kali keberhasilan dengan tiga kali bermain hasil seri serta dua kali mengalami kekalahan buruk sehingga musim ini harus bertahan di urutan ke 12 dengan torehan 12 angka. Raihan hasil yang kurang memuaskan itu lantas menjadi kekecewaan bagi suporter Milan atas kepelatihan Gattuso yang dinilai kurang fantastis selama melakoni berbagai ajang manapun. “Kami belum resmi mengeluarkan dia dari sini. Namun ada sedikit peluang untuk dirinya dalam mengubah semuanya “, Tegas pemain Milan.

Sementara itu, persoalan itu juga ditanggapi oleh Gattuso yang mengatakan bahwa dirinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengubah strategi permainan Gonzalo Higuain serta Alen Halilovic di pekan mendatang. “Sungguh kecewa dengan cakupan point musim ini meski banyak skuad yang dapat diandalkan “, Imbun Lucas Biglia. Menurut AGEN BOLA RESMI – Dilansir dari media ESPN walau karier Gattuso untuk saat ini memang masih dibicarakan oleh pendukung AC Milan. Ada juga pihak yang menyebutkan kalau Gattuso harus segera dipecat dan menggantikan pelatih lainnya demi meningkatkan penampilan Milan. ( JH ).