The Blues Bungkam Brighton Empat-Kosong

PREMIER LEAGUE 2018 – Chelsea untuk pekan ini telah tampil begitu agresif dengan menghasilkan kemenangan telak atas kubu Brighton Hove Albion. Akhir skor untuk kedua klub tersebut berujung empat-kosong yang mana sukses diunggulkan oleh Chelsea. Dalam torehan gol tersebut, dimana Eden Hazard nyaris menyarankan dua buah gol beruntun ke gawang rivalnya. Alhasil, pujian besar dari Manager The Blues pun ia terima dengan rasa percaya diri yang tinggi. Disisi lain, laga yang telah berlangsung di Stadion American Express pada hari Sabtu dini hari tadi telah membawa Chelsea unggul dengan skor dua-kosong kala bermain di sesi pertama berkat gol indah Hazard serta Willian. Namun berlanjut di sesi kedua, peluang emas untuk menghasilkan dua gol tambahan lagi mampu diberikan Victor Moses dan juga Hazard.

Total gol yang berhasil diciptakan oleh Hazard berjumlah dua gol. Penampilan impresifnya itu terus mendapatkan tepukan tangan dari pendukung The Blues yang menilai bahwa Hazard dapat memberikan konstribusi gol di laga pekan depan nanti. Sementara itu, kemenangan kali ini merupakan kemenangan perdana yang didapatkan oleh Si Biru dari lima ajang terakhir usai mendapatkan hasil seri di debut Premier Inggris. Namun kesulitan untuk mencakup keberhasilan besar hanya berhenti sementara waktu usai persaingan atas Brighton Hove Albion nyaris dituntaskan Chelsea dengan angka penuh.

Dengan mendapatkan tiga angka di markas Brighton, dimana Chelsea telah mengawali peringkat ketiga dengan raihan 50 angka dalam 24 kali pertandingan. Mereka juga mampu menyingkirkan kedudukan Liverpool di klasemen sementara. Sedangkan, Brighton harus melosot ke urutan ke 16 dengan cakupan point sebanyak 23 dan cuma selisih tiga angka dari posisi garis merah. Menurut AGEN BOLA SBOBET – “Kami mampu mengalahkan mereka meskipun pekan lalu harus bermain hasil imbang. Ini akan menjadi kans berharga buat kami semua dalam melakoni sisa-sisa laga yang ada di musim panas nanti walaupun sedikit sulit dimenangkan “, Pungkasnya di situs resmi. ( JH ).