Tidak Bisa Menang Di Markas Lyon, Valverde Sebut Barca Butuh Para Cules

Tidak Bisa Menang Di Markas Lyon, Valverde Sebut Barca Butuh Para Cules

Barcelona harus mengakui kehebatan Olympique Lyon dan juga keangkeran stadion mereka Parc Olympique Lyonnais, lantaran Barcelona gagal untuk mendapatkan kemenangan ketika menjalani laga lag 1 babak 16 besar Liga Champions musim 2018-2019. Berlaga di kandang lawan menjadikan Barcelona hanya bisa mendapatkan hasil imbang 0-0 dengan tim tuang rumah pada hari Rabo 20/2/2019 dini hari WIB.

Ernesto Valverde sang pelatih Barcelona, sadar jika kesulitan yang dialami oleh timnya dalam menggapai kemenangan ketika menjalani laga kandang adalah karena minimnya suporter Barcelona di sana, terutama pada pentas kompetisi Liga Champions di musim ini. Seperti hasil imbang 0-0 menghadapi Lyon dini hari tadi adalah kedua kalinya Barcelona gagal mendapatkan kemenangan dari empat laga yang sudah dijalaninya.

Melihat hasil pada lag 1 itu, Ernesto Valverde mengakui bahwa Barcelona adalah tim yang tidak diuntungkan dalam lag kedua nanti, yang mana hal itu akan berlangsung di markas mereka, yaitu Stadion Camp Nou, pada hari Kamis 14 Maret 2019. Karenanya pelatih berpaspor Spanyol iyu pun meminta kepada para Cules agar memberikan dukungan penuh untuk Barcelona dan memberikan dukungan untuk para pemain Barcelona.

Ernesto Valverde yakin dengan dukungan dari para fans pada lag kedua nanti, para pemain Barcelona bakal bermain lebih bagus lagi dan bisa mencetak begitu banyak gol supaya bisa lolos ke perempatfinal Liga Champions musim 2018-2019.

“Kami sangat kuat kala tampil di kandang, akan tetapi saya tidak bisa menyangkal hasil 0-0 dari lag pertama bisa membahayakan untuk kami. Kami sangat membutuhkan para fans di Camp Nou,” ucap Ernesto Valverde